Rush Star : Bike Adventure, Game Endless Yang Layak Anda Coba

Tanggal: 3 Jul 2018 18:39 wib.
Lagi-lagi sebuah game endless. Genre ini memang tiada habis digali dengan sentuhan berbagai ide. Memang tidak semua game endless jelek. Kisah Lara Croft dalam Relic Run membuktikan bahwa game endless masih punya kualitas yang cukup baik.

Kali ini ada Rush Star. Game endless buatan Nleb Soft dimana di dalamnya kamu akan mengendalikan tokoh cewek yang mengendarai motor-motor keren. Untuk mengendalikannya, kamu hanya perlu menyentuh ikon kanan dan kiri saja untuk membuat jagoan kita bisa menghindari semua rintangan yang ada di jalanan.

Total ada 6 stage yang bisa kamu lewati. Mulai dari Wheat Field, Jungle Forest, Express Railway, Volcano Tunnel, Snow Storm, dan Halloween Festival. Masing-masing level mempunyai tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda. Seperti misalnya kamu harus cukup jeli menghindari jalanan yang tiba-tiba runtuh dalam Volcano Tunnel, menghindari jalannya kereta api yang cepat dalam Railway Express, atau jalanan yang sangat berkabut di level Snow Storm.

Untuk memainkannya langsung ke stage yang kamu inginkan, kamu harus menamatkan keenam-enamnya. Baru kemudian kamu bisa memainkan stage pilihanmu. Jika belum, maka ketika kamu mati kamu harus mengulanginya dari awal di stage Wheat Field - bahkan jika kamu sudah berada di level Snow Storm sekalipun.

Ada 6 jenis kendaraan yang bisa kamu buka. Mulai dari motor cafe racer Magnum 1980, Green Monster, Red Spirit yang seperti Ducati, Black Storm hingga motor futuristis Light Magic dan Hover Star. Semua motor itu tidak bisa kamu upgrade. Jadi kamu hanya bisa membukanya saja dan mengendarainya.

Masing-masing motor sayangnya tidak berpengaruh terhadap setiap levelnya. Beli dan buka saja, maka makin cepat kamu bisa melaju. Makin banyak uangmu, maka kamu bisa membeli motor yang lebih canggih, dengan health, speed, boost, dan handling yang lebih baik.

Kemudian kamu juga tidak akan banyak menemui power up yang bisa kamu beli di menu. Kamu hanya bisa akan menemui Option S untuk meng-upgrade HP-mu 50 poin, Option L untuk meng-upgrade HP-mu 200 poin, dan Rebirth Wing sebagai revive jika kamu mati.

Power Up hanya akan kamu temui di perjalanan yang variasinya pun hanya sedikit dan itupun juga acak. Dan semuanya juga akan aktif dalam durasi yang sangat cepat karena tak bisa kamu upgrade.

Yang paling keren adalah power up ketika kamu bisa mengendarai sebuah truk dan menghantam semua rintangan yang ada dan turbo boost.

IAP disematkan hanya untuk membeli uang saja. Yang harganya paling murah 1,99 dollar untuk 20 lembar. Sementara gold hanya bisa kamu kumpulkan selama permainan. Grindingnya lumayan cepat sih, jadi kamu juga bisa dengan cepat mengumpulkan pundi-pundi untuk membeli motor baru.

Bicara masalah gratis, tidak mengecewakan. Meski tidak terlalu istimewa banget. Dan di dalam game ini kamu akan banyak sekali melihat berbagai atraksi keren ketika motormu berlompatan. Apalagi ukuran game-nya sendiri juga relatif kecil. Lalu sebagai pemanis, kamu juga akan melihat pengendara-pengendara lain di dalam game. Jika ingin menjajalnya, silakan unduh langsung di http://rexdlfile.com/index.php?id=rush-star-bike-adventure-apk-mod-data-download
Copyright © Tampang.com
All rights reserved