Rival Knights, Sensasi Berkuda Abad Pertengahan Eropa

Tanggal: 7 Sep 2018 15:47 wib.
Kamu pernah nonton film berjudul Knight's Tale yang dibintangi oleh aktor The Joker - Heath Ledger beberapa tahun lalu? Game milik Gameloft ini punya gameplay yang sama. Di mana kamu akan bertarung dengan menunggang kuda sambil memakai armor serta memegang tombak panjang bernama lance, berhadapan 1 lawan 1 dalam pertandingan yang disebut jousting.

Sebagai penunggang kuda, dalam pertandingan ini kamu akan disebut jouster. Yang akan memulai karir di usia muda dan bertarung demi mendapatkan kejayaan keluarga kerajaan. Pertandingan jousting ini dilakukan dengan lawan-lawan para tuan tanah dan orang-orang kaya dari seluruh negeri.

Gameplay-nya cukup mudah. Cukup lakukan TAP dan arahkan lance-nya dengan tepat, lalu lihat timingnya. Jangan terlalu cepat atau terlalu lambat karena itu akan mempengaruhi kekuatan lance yang kamu pegang. Pemenangnya adalah yang tetap berada di atas kuda.

Kombinasi ketepatan arah lance dan kecepatan berkuda harus betul-betul kamu perhatikan. Ingat, armor yang kamu pakai juga punya beban yang akan mempengaruhi lari kudamu.

Rival Knights menyediakan mode single player dan multiplayer yang menyediakan beberapa even menarik seperti Festival Of The Hunt atau Echelom Championship.

Selain harus memperhatikan ketepatan timing, ketika berkompetisi kamu pun harus memperhatikan energi petarung. Ada 2 energi yang bakal kamu lihat, energi untuk single player dan energi untuk multiplayer.

Dan seperti biasanya game-game rilisan Gameloft, selain dirilis FREE, kualitas visualnya yang disokong oleh Unreal Engine juga cukup baik dan enak dilihat. Animasi gerakan karakter didesain dengan apik dengan efek ragdoll.

Tapi meskipun gratis, seperti game-game milik Gameloft lainnya juga, Rival's Knight membutuhkan koneksi internet saat kamu memainkannya. Untuk IAP, Gameloft menyajikan sebuah menu belanja koin dan gem dengan kisaran harga yang tidak terlalu mencekik leher. Kisarannya minimum  Rp.19.000.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved