Rekomendasi Game Android Terbaik Gratis

Tanggal: 23 Apr 2017 08:38 wib.
Jika dalam ponsel ada terdapat game seru dan gratis pasti Anda akan sangat beruntung memilikinya.  Selain dapat dijadikan sebagai media penghibur, game android ini juga dapat mengasah kemampuan Anda dalam menyusun startegi agar dapat menjadi pemenang.

Berikut ini ada beberapa jenis game yang kami rekomendasikan untuk Anda miliki. Bermian game adalah sesuatu yang disarankan agar Anda dapat beristirahat sejenak dari pekerjaan yang padar. Namun Anda juga harus tetap membatasi waktu yang Anda gunakan untuk bermain game ini.

1. Plant vs zombies 2

Siapa yang menyangka, game android yang menyuguhkan peperangan antara tumbuhan dan zombie ini menjadi terkenal dengan cepat. Anda membutuhkan banyak strategi agar para pasukan zombie tidak memakan habis tumbuh-tumbuhan yang Anda miliki. Dapatkan berbagai bonus barang-barang perkebunan dan banyak koin emas untuk membeli peerlengkapan perang Anda.

2. Pou

Dalam permainan ini Anda dapat memiliki hewan peliharaan yang dapat Anda dandani dan Anda rawat sesuka hati. Hewan peliharaan berbentuk virtual ini ba yak digemari oleh anak-anak. Dengan tampilan yang menarik dan ditambah efek suara-sura yang riang, menjadikan game ini salah satu game favorit untuk anak-anak.

3. Despicable Me 2

Dalam game ini, para minions akan memiliki misi untuk mengalahkan si bos jahat. Anda dapat membantu para minions mencari jalan tercepat agar dapat sampai pada tergetnya.

4. Tebak Gambar

Inilah game dari Indonesia yang sedang banyak digemari oleh semua kalangan. Anda hanya perlu menebak gambar-gambar yang ada lalu merangkainya menjadi sebuah kalimat.           

Demikian ulasan tentang game Android terbaik untuk ponsel Anda. Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved