Macam-Macam Game Android Online Terbaik untuk Ponsel Anda

Tanggal: 23 Apr 2017 08:41 wib.
Jika sebelunya sudah pernah dibahas tentang macam-macam game offline terbaik yang dapat Anda mainkan, maka kini kami akan membahas hal sebaliknya. Dalam ulasan di bawah ini kami akan membahas tentang 5 gama online yang palings sering dimaikan oleh orang.

1. Clash of Clans

Game terkenal ini adalah salah satu dari sekian banyak game yang paling sering dimainkan. Clash of Clans adalah game yang memfokuskan permaian dalam menata tata ruang kota, membangun pasukan dan berperang. Selain itu dalam game ini juga terdapat membeli macam-macam item eksklusif yang data dibeli ini Google Wallet.

2. Hay Day

Dalam game ini Anda akan tidak akan menemukan medan perang, namun malah sebaliknya Anda akan menemukan dunia penuh dengan kedamaian. Hay Day adalah sebuah game onlin android yang dirancang untuk menjadikan Anda sebagai pemilik sebuah peternakan. Anda diharuskan dapat memenuhi semua kebutuhan hewan ternak dan dapat memenuhi kebutuhan pangan para tetangga yang mengandalkan penjualan dari hasil ternak milik Anda.

3. Line Let`s Get Rich

Game ini disponsori langsung oleh aplikasi chat pupuler LINE yang sedang naik daun. Game ini sebenarnya adalah jenis game monopoli yang dikemas dalam bentuk yang baru dan lucu. Dengan beberapa fasilitas yang dimodifikasi dan bonus-bonus yang menyenangkan, game ini pasti dapat menemani waktu istirahat Anda.

4. Uno & Friends

Jika Anda menyukai permaian kartu, game online ini adalah pilihan yang tepat. Anda hanya perlu mendaftar diri Anda pada game Uno & Friends. Lalu selanjutnya Anda akan diarahkan untuk bermain kartu bersama pemain lainya dari seluruh penjuru dunia.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved