Game PC Paling Popular Yang Bisa Kamu Mainkan

Tanggal: 23 Apr 2017 08:52 wib.
Jika ada kegiatan yang dapat kamu lakukan ketika sedang melepas penat pastinya adalah dengan bermian game. Apalagi jika kamu adalah seorang pekerja kantoran yang banyak menghabiskan waktu di depan komputer. Maka tidak ada salahnya jika kamu mulai dari sekarang memilih game PC yang paling seru untuk dimainkan di saat senggang.

Berikut ini adalah 5 game untuk komputer terbaik yang pernah ada.

1. Plant VS Zombie

Game ini benar-benar tidak akan membuat kamu bosan. Keseruan berperang dengan sepasukan zombie akan membuat kamu terus memutar otak untuk menyusun strategi. Kamu diharuskan untuk dapat terus menang sampai akhir permaianan. Keseruan aslinya kamu akan bertemu dengan zombie raksasa di akhir level.

2. Zuma

Zuma, permainan ringan yang mengasyikan. Permainan ini terbilang sangat sederhana jika dibandingakan dengan permaian PC yang lainnya. Kamu tidak akan terlalu membutuhkan strategi khusus untuk memainkannya. Kamu hanya perlu kejelian dan kecepatan untuk dapat menyelesaikan game ini sampai level tertinggi.

3. Need For Speed Most Wanted

Game ini tidak memiliki jalan cerita yang jelas. Namun tetap saja, game ini menyuguhkan permainan balapan mobil yang paling mengasyikan. Kamu dapat meningkat kualitas mobil balap yang kamu gunakan untuk bertanding. Game ini dapat memastikan andrenalin kamu akan meningkat ketika mulai balapan mobil.

4. DOTA 2

Di sini kamu dapat melakukan interarksi dengan pemain lainnya dari seluruh penjuru dunia. Di permainan ini kamu juga dapat menaikan level mu ke level yang paling tinggi dan dapatkan hadiah menariknya.

Sekian ulasan ini kami berikan buat kamu pecinta game. Disarankan pula agar tidak terlalu lama bermain game di PC.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved