Game Besutan Telltale, Batman: The Enemy Within Bakal Ada di Nintendo Switch?

Tanggal: 23 Agu 2017 12:06 wib.
Tampang.com - Kabar gembira bagi para pengguna konsol Nintendo Switch. Kabar gembira tersebut karena Switch bakan kedatangan game terbaru dari Batman besutan Telltale.

 

Game Batman tersebut merupakan musim kedua dari game besutan Telltale ini.

 

Dikutip dari Game Rant, Selasa (22/8/2017), informasi ini diketahui setelah game tersebut muncul di laman GameFly, layanan penyewaan game. Selain itu, game tersebut juga sudah muncul di situs e-Commerce Amazon sejak beberapa waktu lalu.

Mengingat dari kedua situs tersebut, maka dapat dipastikan game dengan judul "Batman: The Enemy Within" akan segera diluncurkan untuk Nintendo Switch.

Menurut prediksi, pengumuman resmi kemungkinkan besar akan dilakukan pada gelaran Gamescom pekan ini.

Namun, sejumlah pihak menyangsikan kebenaran kabar ini. Pasalnya, sebelumnya game besutan Telltale pernah dikabarkan akan hadir di Nintendo Switch, yakni game Guardians of the Galaxy dan musim pertama Batman.

Hingga saat ini keduanya belum juga dilepas ke pasaran.

Kendati demikian, kedatangan game besutan Telltale ke Switch memang cukup banyak dinanti. Terlebih, publisher tersebut telah berhasil menghadirkan sejumlah game untuk tiap platform game yang ada saat inii, seperti PC, PlayStation, Xbox, termasuk perangkat mobile.

Sejumlah game Telltale juga ada yang ditujukan untuk Wii U, salah satu platform tersukses Nintendo. Karenanya, mengingat Switch hadir dengan spesifikasi yang lebih bertenaga dari Wii U, besar kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu game Telltale hadir di konsol anyar itu.

Kisah Batman ala Telltale ini diklaim orisinal dan tidak ada sangkut pautnya dengan seri game Batman besutan Warner Bros maupun seri DC Universe Batman v Superman dan Justice League. Musim pertama game ini meluncur pada Agustus tahun lalu.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved