Game Assasin's Creed: Origins akan Hadir 27 Oktober 2017

Tanggal: 12 Jun 2017 18:27 wib.
Tampang.com - Untuk para pecinta video game pasti kenal dengan Game Assassin's Creed. Nah, ada kabar gembira nih bagi kalian para pecinta game bergenre stealth ini.

Game terbaru dari waralaba Assassin's Creed yang berjudul 'Assassin's Creed: Origins' dipastikan meluncur tahun ini. Melalui pengumuman yang dilakukan Microsoft pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, Game ini akan hadir pada 27 Oktober 2017.

Dikutip dari Business Insider, Senin (12/5/2017), Game ini akan mengambil kisah pada masa Mesir kuno. Sesuai judulnya, pemain diajak untuk mengetahui asal-usul kisah Assassins melalui Game ini.

'Assassin's Creed: Origins' akan menjadi Game besar pertama yang dipastikan hadir untuk Xbox One X. Selain konsol teranyar Microsoft tersebut, Game ini juga hadir di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Dalam demo singkat yang diperlihatkan, Game ini masih setia dengan gameplay yang ditampilkan pada seri sebelumnya. Karakter pemain akan menyusup masuk ke dalam bangunan tinggi untuk membunuh target dengan diam-diam . Aksi pertarungan akrobatik masih menjadi suguhan utama dalam Game ini.

Pemain juga dapat memakai elang peliharan untuk mengontrol dan memata-matai wilayah sekitar. Tampil dengan grafis yang lebih baik, Game ini disebut-sebut juga menawarkan eksplorasi lebih luas ketimbang Game sebelumnya.

Untuk informasi, kehadiran Game anyar ini sebenarnya sudah terdengar sejak awal Mei 2017. Bagi kamu yang penasaran dengan seri terbaru Assassin's Creed, simak trailernya berikut ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved