5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Terbaik di Smartphone

Tanggal: 18 Jul 2017 14:53 wib.
Siapa yang tidak tahu dengan game The Sims? Semua orang hampir mengetahui game simulasi ini. Game ini menjadi salah satu favorit bagi semua kalangan gamers. Namun sayangnya untuk versi pc maupun smartphone, game ini masih dikategorikan game berbayar. Gamers pun mulai mencari game yang selevel namun tetap gratis. Penasaran apa saja game itu? Berikut kami sajikan 5 rekomendasi game simulasi kehidupan terbaik di smartphone

1. The Sims Free Play



Game satu ini merupakan karya dari Electronic arts (EA) yang menyerupai game The Sims. Kamu bisa membangun rumah impianmu, bekerja sesuai minatmu, mengembangkan bakat, menikah, mempunyai anak dan masih banyak lagi. Untuk menginstal game ini, kamu harus menyediakan space memory setengah giga. Wah lumayan banyak ya, tapi semua itu akan terbalaskan ketika kamu memainkan game ini!

2. The SimCity BuildIt



Masih dengan karya yang sama, EA meluncurkan game simulasi perkotaan dengan grafik yang tidak kalah memukau, yakni The SimCity, dimana kamu bisa menjadi walikota dan mengurusi semua masalah tentang perkotaan. Buat kotamu kaya dan ikuti liga antar walikota. Tunjukkan bahwa kamu walikota terbaik di The SimCity

3. Avakin Life

Di Avakin Life ini kamu dapat bertemu dan mengobrol dengan orang-orang baru, sampai mungkin bertemu dengan kekasih baru di dunia virtual ini, atau bila yang sudah memiliki kekasih dan menjalin hubungan jarak jauh. Avakin Life menyediakan beberapaspotberbeda yang menarik. Selain itu sebagaiplayerdi dunia Avakin Life ini kita dapat memiliki sebuah apartemen sendiri yang dapat ditinggali sendiri oleh kamu atau dengan sang kekasih.

4. Virtual Villagers

Nah untuk game ini, perlu berseri-seri untuk merasakan sensasi bermainnya. Di game ini kamu dihadapkan dengan masalah pengaturan masyarakat pedesaan yang terdampar. Kamu akan mengatur suatu lahan yang tidak berpenduduk agar menjadi sebuah desa yang maju dengan masyarakat yang terdampar di suatu pulau. Tertarik untuk mencoba?

5. Virtual Families

Game ini seperti The Sims FreePlay namun, game ini terbatas pada satu rumah saja. Disana kamu akan membangun kembali rumah yang rusak dan membina keluarga disana.

Nah pilih yang mana? Itu semua tergantung kamu, semua rekomendasi game ini sudah saya mainkan, menurut saya semua game diatas bisa membuat kamu puas. Yuk dicoba!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved