5 Jenis Game Yang Bisa Meningkatkan Logika Dan Mencerdaskan

Tanggal: 23 Apr 2017 08:34 wib.
Sejak kecil Anda pasti sudah mengenal macam-macam jenis game. Ternyata dengan memainkan game tersebut, dapat menghasilkan manfaat yang cukup baik untuk pemainya. Selain sebagai media hiburan, ternta game-game tersebut dapat meningkatkan kualitas otak Anda agar menjadi lebih baik lagi.

Berikut ini adalah macam-macam game yang sudah Anda kenal sejak dulu. Dan ulasan di bawah ini akan menemukan segudang manfaat di dalamnya.

1. Catur

Permainan ini dapat dimainkan oleh orang dewasa sampai anak-anak. Permaian yang dapat meningkatkan daya ingat dan mengasah kemampuan taktis ini memang dipercaya sangat baik untuk dimainkan sejak seseorang masih kecil

2. Puzzle

Dengan melakukan permainan ini, Anda dapat mengasah kemampuan dalam menggunakan nalar dan daya ingat. Semakin sering Anda memainkan puzzle ke tingkat yang semakin rumit, maka manfaatnya akan semakin terasa.

3. Teka-teki silang

Memainkan teka-teki silang memiliki segudang manfaat. Misalnya seperti meningkatkann daya ingat, daya berfikir dan daya konsentarasi. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan baru tentang berbagai macam kosa kata.

4. Rubik

Bentuk rubik yang paling sederhana memiliki ukuran 3 X 3 X 3  satuan. Permainan rubik ini dapat meningkatkan daya strategi Anda agar dapat menyusun warna-warna pada permukaan rubik menjadi warna yang sama.

5. Tic tac

Tic tac dapat melatih Anda agar dapat melihat sesuatu dari perspektif orang lain. Permainan yang sudah muncul sejak lama ini memang sangat digemari oleh banyak orang.

Demikian ulasan yang dapat kami berikan. Semoga artikel ini dapat menambah ilmu pengetahuan Anda.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved