5 Game Rekomendasi yang Layak Anda Mainkan

Tanggal: 17 Agu 2017 07:39 wib.
Tampang.com - Memainkan sebuah game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan. Namun, terkadang kita bosan dengan memainkan game yang itu-itu saja.

 

Dengan banyaknya game yang dapat dimainkan, pastinya anda kadang bingung harus pilih yang mana.

 

Dikutip dari laman BGR, ada beberapa game yang direkomendasikan untuk anda mainkan. Sebagai berikut.

1. Combat Squad



Combat Squad adalah game First Person Shooter (FPS). Game ini dikembangkan oleh mantan pengembang Counter Strike Online menggunakan Unreal Engine 4.

Sekadar informasi, Unreal Enigne 4 dipakai untuk game Tekken 7, Final Fantasy VII Remake, dan Kingdom Hearts.

Seperti game Counter Strike Online, Combat Squad akan menguji strategi kamu dalam menghadapi musuh-musuh. Kamu bisa membuat tim elit dan memimpin mereka. Ada beberapa modus yaitu 1vs1, 5vs5, dan 7 modus multiplayer lain yang bisa dipilih.

2. Cavefall



Dalam game ini, anda berperan sebagai pencari harta karun kuno. Rahasia ini berada di dasar gua. Untuk mencapainya, kamu harus menuruni gua, menghadapi sejumlah tantangan, dan melompat dari satu sisi ke sisi lain.

Cara mainnya cukup mudah, kamu hanya perlu men-tap layar untuk berpindah sisi, menghindari tantangan, dan membuat kombo, sebelum akhirnya mendapatkan benda berharga tersebut.

3. Tiny Dino World: Return



Dalam game ini, anda menjadi pemimpin sebuah desa untuk bertahan dari serbuan orang-orang jahat.

Perjuangan kamu dalam memimpin desa akan dibantu dengan Dinosaurus.

Kamu akan memimpin lebih dari 200 dinosaurus dengan tampilan grafis layaknya game-game 8bit. Menariknya, para dinosaurus bisa berevolusi agar mereka semakin kuat dalam bertarung.

4. Power Hover: Cruise



Konsep game ini mirip dengan Temple Run dan Subway Surfer, di mana kamu harus berlari dan menghindari jebakan. Power Hover menghadirkan tiga ronde dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Keunikan dari game ini adalah ketika anda kalah dalam game, jebakan-jebakan yang tersedia akan ada di lokasi yang berbeda.

5. Splatter Caverns



Masih ingat dengan challenge “The Floor is Lava”? Splatter Caverns mengambil konsep ini. Kamu harus membuat sebuah jeli melompat dari satu batu ke batu lain.

Cara mainnya cukup mudah. Kamu hanya perlu menggeser layar untuk membuat jeli melompat, dan tap layar untuk menembak musuh yang muncul seperti cacing alien.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved