5 Game Perang Terbaik Android Terkeren

Tanggal: 23 Apr 2017 08:48 wib.
Semua anak laki-laki pasti sangat menyukainya. Namun jangan lupakan juga waktu untuk menuntut ilmu. Game pada dasarnya adalah salah hiburan yang dapat digunakan untuk melepaskan penat seletah semua katifitas yang menyibukan. Berikut ini adalah 5 game perang terbaik yang kami rekomendasikan.

1. Clash of Clans

Game terkenal ini adalah salah satu dari sekian banyak game yang paling sering dimainkan. Clash of Clans adalah game yang memfokuskan permaian dalam menata tata ruang kota, membangun pasukan dan berperang. Selain itu dalam game ini juga terdapat membeli macam-macam item eksklusif yang data dibeli ini Google Wallet.

2. Modern Combat 5: Blackout

Game ini memiliki misi untuk dapat memenangkan peperangan di masa depan. Dengan berbagai jenis persenjataan modern yang efeknya ledakannya dibuat hampir seperti aslinya, kamu pasti tidak akan merasa menyesal telah menggunakannya.

3. Suicide Squad: Special Ops

Game terbaru yang mulai popular sejak film nya meluncur di bioskop, game ini mulai terkenal karena tata desain grafisnya yang memukau. Masih dengan tokoh-tokoh yang seperti yang ada di filmnya, game ini pantas untuk Anda dapatkan.

4. Brothers in Arms 2 Free++

Kita akan merasakan langsung berperan sebagai tentara yang mengikuti tugas di medang peperangan. Bersetting pada saat Perang Dunia 2, game ini menyuguhkan desain grafis yang hampir mendekati realita. Ditambah lagi efek suara yang menghebohkan.

5. Great Big War Game

Game menyusun strategi perang ingin akan menyuguhkan peperangan dengan tokoh-tokohnya yang berbentuk mini dan lucu. Dengan efek suara yang menyengangkan, pastikan kamu memainkan game ini disaat senggang.

Demikian ulasan kami, semoga artikel ini dapat menambah informasi yang penting untuk Anda.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved