4 Game Android Terbaik Sepanjang Masa

Tanggal: 23 Apr 2017 08:50 wib.
Menjadi game yang akan terus dinanti oleh para penggunanya merupakan hal penting untuk diperhatikan oleh perusahaan yang membuat game. Maka dari itu, kali ini kami akan membahas empat game android yang akan selalu popular sepanjang masa.

1. Angry Birds Go!

Siapa yang tidak mengenal game offline satu ini. Dengan tokoh-tokoh game yang lucu, game ini akan memberikan segudang hiburan untuk Anda. Game Angry Bird Go! Ini memiliki tingkat atau level yang berbeda-beda. Semakin tinggi level yang Anda perloeh, maka semakin besar tantangan yang Anda hadapi.

2. Plants VS Zombies 2

Siapa yang menyangka, game android yang menyuguhkan peperangan antara tumbuhan dan zombie ini menjadi terkenal dengan cepat. Anda membutuhkan banyak strategi agar para pasukan zombie tidak memakan habis tumbuh-tumbuhan yang Anda miliki. Dapatkan berbagai bonus barang-barang perkebunan dan banyak koin emas untuk membeli peerlengkapan perang Anda.

3. Angry Birds Star Wars 2

Versi kedua dari game Angry Birds Go! In imenyuguhkan setting tempat yang baru, yaitu di luar angkasa. Dengan tambahan kostum Star Wars yang dipakai oleh para tokoh Angry Birds, game ini tidak kalah seru dengan versi yang sebelumnya.

4. Clash of Clans

Game terkenal ini adalah salah satu dari sekian banyak game yang paling sering dimainkan. Clash of Clans adalah game yang memfokuskan permaian dalam menata tata ruang kota, membangun pasukan dan berperang. Selain itu dalam game ini juga terdapat membeli macam-macam item eksklusif yang data dibeli ini Google Wallet.

Demikian ulasan yang dapat kami berikan seputar game android yang akan terus menemani para penggemar setia nya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved