Matahari Department Store Kok bisaTutup ??

Tanggal: 22 Nov 2017 21:33 wib.
Tampang.com - Kabar ini memang mengejutkan hampir semua orang ya guys, jujur saja mulai dari saya kecil hingga saat ini nama Matahari department store sudah melegenda pada saya dan semua masyarakat Indonesia.

Salah satu tempat berbelanja baju terlengkap dan dapat dijangkau semua kalangan masyarakat Indonesia ya hanya Matahari Department Store. 

Lalu kenapa bisa tutup???

Industri ritel tanah air kayaknya lagi meredup, nih, bro. Banyak tempat belanja kita yang tiba-tiba tutup gerai. 

Ternyata tidak semua gerai Matahari Department Store tutup guys.

Kalau menurut CEO dan Vice President Director Matahari, sih, toko ditutup karena masa sewa abis dan nggak diperpanjang. 

Kalau kamu mikir tutupnya toko karena mereka bangkrut,kayaknya salah, tuh. Pasalnya, menyusul penutupan ini, pihak manajmen akan  buka dua gerai baru, tuh. 

"Dua gerai department store akan dibuka di  kota-kota yang baru bagi kami, memberikan kesempatan kepada kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kami di dua pasar yang baru," tambahnya. 

Strategi penutupan gerai ini adalah salah satu cara Matahari untuk menyesuaikan dengan kondisi pasar, bro. 

"Kami melihat penurunan pasar yang saat ini terjadi sebagai kesempatan bagi pemain yang kuat seperti kami untuk meningkatkan pangsa pasar, dan akan memiliki posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar meningkat," pungkasnya.

Dan setelah resmi akan ditutup, Matahari akan mengobral seluruh barang-barang jualannya. Diskon 50% pun diterapkan.                

Oooo, jadi itu semua hanya salah paham saja, memang akan ditutup karena kontrak sudah habis dan untuk melihat pasar saat ini guys,,,,so jangan kawatir lebaran masih ditemanin matahari department store kok.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved