Anggaran Infrastuktur dan Pertahanan Sejumlah $ 4.4T 2019 Menambah Defisit

Tanggal: 13 Feb 2018 15:26 wib.
Anggaran 2019 yang dikeluarkan oleh Gedung Putih pada Senin meminta pengeluaran militer lebih banyak, mendanai dinding di perbatasan A.S.-Mexico dan memotong program sosial - dan menambahkan sekitar $ 7 triliun untuk defisit nasional selama dekade berikutnya.

Anggaran 160 halaman meminta peningkatan pengeluaran pertahanan - dan mengurangi sejumlah program domestik dan sosial, termasuk hak seperti Medicare, yang akan kehilangan lebih dari $ 550 miliar selama sepuluh tahun ke depan berdasarkan rencana tersebut.

Proposal Trump memproyeksikan selisih antara pendapatan pajak dan pengeluaran sebesar setidaknya $ 7 triliun pada tahun 2026. Sebagian besar karena pemotongan pajak, hutang tambahan $ 2 triliun diantisipasi untuk tahun 2019 dan 2020 saja. Tahun lalu, Gedung Putih memproyeksikan surplus anggaran sebesar $ 16 miliar bisa tercapai pada 2027.

Anggaran tersebut juga memproyeksikan kekurangan penerimaan pajak sebesar $ 314 miliar pada tahun 2018, dan defisit $ 400 miliar pada tahun 2019.

Pemerintah diperkirakan akan menghemat $ 47 miliar selama 10 tahun, karena penerima Medicare membayar persentase pengobatan mereka lebih tinggi. Ini memerlukan pengurangan $ 214 miliar dari Rencana Bantuan Nutrisi Tambahan, dan reorganisasi pemerintah yang berpotensi menghilangkan duplikasi program.

Beberapa waktu sebelumnya, Gedung Putih juga mengungkapkan rencana infrastruktur senilai $ 1,5 triliun yang telah lama ditunggu, yang sekarang akan dikirim ke Kongres.

Anggaran tersebut berupaya memperbaiki dan mengganti jalan raya A.S., jembatan dan bandara dengan melakukan pendanaan federal sebesar $ 200 miliar selama dekade berikutnya. Hibah untuk mengamankan dana pihak swasta dan lokal menyumbang $ 100 miliar dari rencana tersebut. Lain $ 50 miliar akan menuju kebutuhan pedesaan, yang akan ditentukan oleh masing-masing negara, dan $ 20 miliar dicadangkan untuk apa rencana tersebut memanggil "bantuan teknis untuk proyek infrastruktur yang berani, inovatif, dan transformatif yang dapat memperbaiki infrastruktur secara dramatis."

"Kami akan membangun jalan baru yang berkilau, jembatan, jalan raya, kereta api, dan jalur air di seluruh tanah kami. Dan kami akan melakukannya dengan hati Amerika, tangan Amerika, dan pasir Amerika," kata Trump.

"Perusahaan truk mengeluh bahwa mereka biasa membawa truk dari Los Angeles ke New York dan tidak ada kerusakan. Kini mereka membawa mereka dari Los Angeles ke New York dan ada kerusakan yang luar biasa pada truk mereka karena jalan kami dalam kondisi buruk dan kita akan mendapatkan jalan dalam kondisi sangat baik. "

Sebagian besar dari $ 200 miliar akan ditemukan dalam pemotongan program transit federal dan program bantuan Hibah Ekonomi Pengangkutan Perhubungan yang menghasilkan dana berdasarkan kebutuhan untuk menerapkan masyarakat.

Anggaran Trump mencakup $ 23 miliar untuk keamanan perbatasan dan penegakan imigrasi - termasuk pembangunan tembok - dan $ 17 miliar untuk melawan epidemi opioid.

Kongres sekarang harus menyetujui rencana anggaran presiden, di mana diperkirakan akan menemukan beberapa perlawanan. Karena 60 suara senat akan diminta untuk disetujui, anggaran tersebut memerlukan beberapa dukungan Demokratik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved