3 Peluang Bisnis Zaman Now Modal Smartphone dan Internet

Tanggal: 26 Apr 2018 21:44 wib.
Era digital ini membuat peluang usaha semakin terbuka lebar dan persaingan pun juga semakin tinggi. Salah satunya adalah dengan modal smartphone Anda bisa menghasilkan uang tanpa harus pergi dan bertemu pelanggan dengan tatap muka. Adanya internet dapat membantu siapapun menjalankan bisnis yang lebih fleksibel karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja yang penting ada sinyal internet.

Untuk Anda yang belum dapat pekerjaan tetap ataupun sedang menjadi mahasiswa, tidak tertutup kemungkinan untuk menjalankan bisnis online yang tidak mengikat sama sekali. Anda bisa mendapatkan uang saku tambahan bahkan dalam jumlah yang besar tergantung usaha yang Anda keluarkan untuk melakukan promosi produk bisnis Anda.

Online shop semakin berkembang bahkan berbagai produk pun sudah bisa dibeli melalui internet. bahkan sistem pembayarannya pun sudah semakin mudah, dimana ada yang bisa bayar melalui transfer dan ada juga yang bayar di tempat yang sering diistilahkan dengan COD (cost of delivery).

penasaran apa saja bisnis yang dapat dijalankan hanya dengan modal smartphone dan internet? Berikut daftarnya untuk Anda.

1. Game online

Era digital ternyata juga mempengaruhi kemajuan dunia game. Jika dulu game-game menarik hanya bisa dimainkan di computer, tapi sekarang Anda dapat bermain game online dengan smartphone. Ada banyak jenis game online yang dapat menghasilkan uang selain mendapatkan kesenangan dan refreshing. Karena sekarang sudah banyak komunitas-komunitas developer dan pecinta game sehingga untuk menunjukkan skill dalam bermain, tidak jarang diadakan turnamen bermain game. Jika Anda mempunyai skill game yang memang hebat maka Anda  memiliki peluang untuk memenangkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap jadi juara turnamen.

 

2. Reseller atau pun dropshipper

Ketika  ingin berbisnis online pasti yang terpikir dalam pikiran Anda adalah harus mempunyai barang ataupun jasa yang bisa dijual, dan untuk memiliki itu butuh modal yang tidak sedikit. Sementara mungkin saja saat ini Anda tidak punya modal yang cukup untuk itu bahkan tidak mau repot-repot mengurus urusan produksi dan sebagainya. Nah, zaman sekarang segalanya telah dipermudah, Anda bisa menjual produk apapun yang ada di internet dengan menjadi reseller ataupun dropshiper dimana tugas Anda adalah mempromosikan melalui akun media sosial dan seolah-olah itu adalah milik Anda sendiri. sebab pengirimannya atas nama Anda dan Anda diberi kebebasan mau menaikkan harga seperti yang diinginkan.

 

3. Jualan Handycraft

Jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam membuat beragam handycraft, maka bisnis ini akan menjadi salah satu yang paling tepat bagi Anda. Buatlah berbagai macam handycraft yang unik dan menarik, sehingga orang lain mudah tertarik membelinya. Manfaatkan media sosial yang Anda miliki sebagai tempat berjualan. Selain menyalurkan hobi Anda pada handycraft, kegiatan ini juga akan membawa keuntungan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved