Teman Memancing Gunakan Abu Sahabatnya Sebagai Umpan

Tanggal: 7 Okt 2017 19:05 wib.
Pada tahun 2015, sekelompok teman memancing, Ron, Cliff dan Paul, memutuskan untuk pergi memancing di Thailand di sebuah tempat bernama Jurassic Mountain Resort dengan maksud yang sama - menangkap ikan mas terbesar di danau, yang pada saat itu adalah Siam Siam Karper.

Dan mereka berhasil melakukan hal itu.

Dan itu belum cukup, Ron juga berhasil menggerogoti spesies ikan monster lainnya, Arapaima, ikan air tawar terbesar di dunia.



Kemudian di tahun itu, Ron didiagnosis menderita kanker hati dan meninggal beberapa hari setelah diagnosis. Sebelum dia meninggal, ketiga temannya mendiskusikan perjalanan memancing mereka berikutnya di Thailand.

Menghadapi kenyataan pahit bahwa Ron tidak akan ada di sana untuk bergabung dengan mereka saat ini, Paul dan Cliff setuju untuk menyebarkan beberapa abu Ron ke danau di Jurassic Mountain.

Namun, ini tidak akan menjadi hamburan abu biasa. Disepakati antara ketiganya bahwa Cliff dan Paul akan menggunakan beberapa abu Ron untuk membuat umpan dan kemudian menggunakannya untuk menangkap ikan.



Keduanya berhasil menangkap banyak ikan. Namun keduanya memiliki tujuan yang sangat spesifik dalam pikiran mereka saat memancing: untuk mengenang kembali memori di danau Carp untuk akhir yang benar-benar puitis dalam kisah mereka.

Pada hari kelima mereka memancing, Cliff mengalami salah satu duel paling epik dan abadi dalam hidupnya. Paul berlari-lari dari seberang danau untuk melihat keributan apa itu dan apa yang terjadi adalah seorang pria sedang bergelut dengan ikan pancingannya selama 2 jam dan bergantian dengan temannya itu.

Akhirnya mereka berhasil membawa ikan itu ke jaring dan yang mengejutkan mereka adalah itu bukan ikan seberat 70kg  yang sama dengan yang ditangkap Ron sebelumnya, ikan itu adalah ikan lain, ikan salmon besar seberat lebih dari 81kg yang masih belum terjamah sampai saat itu.



Setelah beberapa foto bersama dengan ikan hasil tangkapannya itu, keduanya dengan aman melepaskan ikan ( yang sekarang bernama Ronnie) kembali untuk bertarung lagi hari ini.

Dengan suara bulat mereka sepakat bahwa mereka telah "membuat Ronnie bangga" walaupun dalam ketidakhadirannya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved