Tas Belanja Ini Seharga 14 Juta dan Laku!

Tanggal: 23 Jun 2017 11:38 wib.
Tampang.com - Tahun ini, Balenciaga merek mode asal Spanyol yang didirikan oleh seorang desainer bernama Cristobal Balenciaga kembali memasarkan tas ‘unik’ baru.

Sebelumnya, Balenciaga sempat meraup keuntungan besar dari penjualan tas biru berukuran super besar. Tas biru berukuran super besar tersebut yang dibanderol USD 2.145 ternyata menyerupai tas belanja IKEA seharga kurang dari 1 dolar saja.



Nah kali ini, Balenciaga memasarkan tas belanjanya sendiri. Pada umumnya tas untuk belanja terbuat dari kertas yang biasa disebut paper bag. Namun, tas belanja dari Balenciaga tersebut terbuat dari kulit sapi muda dan logam dibanderol seharga USD 1.100 atau sekitar Rp 14 juta.

Yang menarik perhatian sebenarnya bentuknya tidak kalah beda dengan paper bag pada umumnya. Ada beberapa kemungkinan mengapa seseorang membeli tas belanja Balenciaga ini.

Pertama, orang tersebut mungkin memiliki terlalu banyak uang sehingga dalam membeli barang yang ia suka tidak berpikir dua kali meski harganya tergolong fantastis.

Kedua, mungkin mereka membeli tas belanja ini hanya untuk di pamerkan di berbagai media sosial yang mereka punya yang mungkin menjadi sebuah kebanggaan bagi mereka.

Meskipun banyak kontroversi mengenai produk baru dari Balenciaga ini, siapa sangka ternyata tas belanja Balenciaga ini sudah laku terjual secara daring melalui situs resminya. Mungkin adanya kontroversi ini merupakan strategi penjualan mereka sehingga banyak orang tahu tentang produk ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved