Sulit Dapat Orang Tampan, Kontes Ketampanan di Meksiko Dibatalkan

Tanggal: 24 Sep 2017 16:58 wib.
Tampang.com - Sebuah agensi model di Tabasco, Meksiko membatalkan acara "Mr. Model Tabasco 2017". Hal ini lantaran sulitnya menemukan calon yang sesuai persyaratan.

Untuk menjadi salah satu peserta ajang ketampanan itu, pihak agensi memberikan syarat, yakni tinggi minimal 178cm, usia 17-27 tahun, dan memiliki bentuk tubuh yang ideal serta bergelar pendidikan sarjana. Selain itu, mereka juga diwajibkan mampu berbahasa inggris, punya paspor, dan bukan termasuk penari telanjang.

Dikutip dari laman Oddity Central, hal itulah yang menjadi masalah bagi para pendaftar. Hingga ditutupnya pendaftaran, pihak panitia hanya mendapatkan 6 peserta dalam ajang itu. Namun, sebetulnya ke-6 peserta pun ternyata tak memenuhi syarat. Oleh karena itu, pihak panitia membatalkan kontes ini.



"Organisasi Nasional Model Meksiko dengan berat hati mengabarkan ajang Mr Model Tabasco 2017 dibatalkan sampai ada pengumuman selanjutnya karena tidak ada kandidat yang memenuhi syarat," kata pernyataan agensi.

"Mr Model Tabasco akan bekerja keras untuk mencari sosok pria maskulin yang tampan di seantero Meksiko."



Meski begitu, agensi sempat menggelar sejumlah sesi foto dengan enam peserta yang sudah mendaftar dan mempromosikan acara mereka di televisi serta Internet dilengkapi slogan 'ajang pencarian model pria terbaik di tingkat nasional dan internasional'.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved