Setelah Lahirkan Anaknya di Pinggir Jalan, Super Mom di China ini Langsung Berjalan Pulang dengan Santai

Tanggal: 6 Sep 2017 23:31 wib.
Jika beberapa waktu lalu netizen Indonesia dihebohkan dengan seorang ibu yang melahirkan di pinggir jalan tol & kabin pesawat terbang, di China seorang ibu hamil membuat netizen heboh karena video yang menunjukkan wanita tersebut melahirkan langsung di jalanan telah beredar di media sosial China.


Dilansir dari shanghaiist, saat berbelanja di kota Yunfu di Guangdong, seorang wanita hamil yang mengenakan dress panjang motif bunga- bunga tiba- tiba merasakan pecah ketuban.

 



Karena tak mempunyai pilihan lain, wanita tersebut melahirkan langsung di jalanan. Orang- orang di sekitar kejadian belum menyadari akan hal itu. Barulah setelah bayi itu lahir,  orang- orang mulai beraksi untuk membantu wanita tersebut, memberinya beberapa kursi dan satu lembar kardus.Akhirnya, seorang pekerja medis juga datang untuk melihat-lihat bayi yang baru lahir tersebut.


Setelah diperiksa tim medis, ternyata, tidak ada komplikasi kelahiran. Wanita itu selanjutnya terlihat berjalan menyusuri trotoar dengan sekantong belanjaan di satu tangan dan satu bayi di tangan yang lain.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved