Putus Cinta, Wanita ini Nekad Menceburkan Mobil Mantan Kekasihnya ke Dalam Kolam

Tanggal: 16 Okt 2017 22:17 wib.
Putus cinta memang menyakitkan. Apalagi jika kita telah menjalin hubungan yang cukup lama. Dan mungkin hal tersebut dapat mebuat kita nekad untuk berbuat apa saja demi melampiaskan rasa sakit hati kita. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Kristina Kuchma. Wanita berusia 24 tahun itu nekad menceburkan mobil Mercedes milik mantan kekasihnya ke dalam kolam.

Dilansir dari Metro.co.uk, wanita tersebut sangat marah ketika eksekutif bisnis Guy Gentile memutuskan hubungan mereka selama satu setengah tahun saat berlibur di Bahama. Setelah menceburkan mobil mantan kekasihnya, dia mengirim SMS kepada mantannya tersebut jika dia mempunyai kejutan untuknya di halaman belakang.



Pria itu pun segera pulang ke rumahnya dan menemukan Mercedes S400-nya, yang harganya lebih dari $ 100.000, diparkir di dalam kolam. Pria tersebut kaget karena dia mengira jika  Kuchma berada dalam mobil tersebut.
Dia berkata: 'Hatiku kaget karena [ketakutan dia ada di dalam]. Aku tidak peduli dengan mobil pada saat itu. "

"Tapi setelah saya menyadari bahwa dia tidak berada di dalamnya, maka saya mulai kesal karena dia melakukan hal seperti ini setelah semua yang telah saya lakukan untuknya.
Aku mencampakkannya. Dia mencampakkan mobilku. "



Saat mengakhiri hubungan, Kuchma tidak menerima kabar itu dengan ringan, sambil melempar secangkir teh panas ke wajahnya dan mengambil kunci mobilnya.

Pria itu berkata "Sungguh tidak sopan melakukannya di restoran, saya banyak bersantap di depan teman baik saya."

Polisi mengatakan bahwa dibutuhkan sedikit lebih dari empat jam untuk mengeluarkan kendaraan dari air.

Bagaimana menurut kalian?

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved