Pria Inggris Hidup dengan 2 Istri di 1 Rumah

Tanggal: 27 Mei 2017 19:24 wib.
Adam Lyons, seorang berkewarganegaraan Inggris, seorang lelaki yang sangat beruntung, menikahi 2 istrinya di satu rumah, bahkan di satu kamar. Istri-istrinya yaitu: Brooke Shedd dan Jane Shalakhova, saat ini mereka semua tinggal di Austin, Texas, USA.

Sekarang, Adam dan Brooke memiliki 1 anak laki-laki, 1 anak perempuan. Tetapi sekarang, Adam menunggu anak dari Jane, yang diperkirakan bulan Juli akan lahir.

Adam, Brooke dan Jane tinggal 1 kamar dengan ranjang super king size. Mereka percaya,  bayi yang akan lahir bulan juli, akan melengkapi keluarga mereka.

Adam, 36 tahun, dari Londong Timur, mengatakan, "Sangat manis sehingga kita semua bisa menjadi orang tua dan membesarkan anak-anak bersama-sama.

"Kami telah membicarakan panjang lebar tentang orang tua untuk anak-anak kita, anak-anak akan memanggil kita, Ayah, Ibu, Ibu", ujar Adam.

"Bagi kami, tiga lebih baik daripada berdua", lanjutnya.

Sebenarnya pola 1 ayah 2 ibu, menurut mereka pola asuhnya agak berbeda dan tidak biasa, tetapi mereka yakin hal ini bisa menjadi masa depan hubungan dan pola asuh yang lebih baik.

Adam, mengelola perusahaan konsultan bisnisnya sendiri 'Psychology Hacker', mengatakan: "Bagi kami, tiga orang bekerja karena memungkinkan kami mengatur kehidupan sehari-hari dengan lebih baik.  Sulit jika hanya dua orang. Tapi dengan tiga orang tua, kita selalu memiliki kemampuan satu orang untuk menjaga anak-anak dan akibatnya, kita tidak pernah saling mengesalkan apapun karena kita semua punya banyak waktu."

"Ketika Brooke, Jane dan saya pertama kali diketahui dunia luar tentang hubungan kami, kami mendapat beberapa kritik dan beberapa orang mengatakan bahwa kami tidak akan bertahan lama. Tapi kita sudah pergi selama lima tahun sekarang. Kita adalah keluarga sejati dengan anak-anak yang sehat dan bahagia. Anak kita bahkan tidak mengenali apa yang 'tidak biasa' tentang keluarga kita. Tiga orang dan tiga orang tua sangat masuk akal bagi kita." pungkas Adam.

Jane, 27 tahun, mengatakan bahwa dia tidak pernah menginginkan anak sampai dia menyadari betapa mudahnya dengan tiga orang tua.

Adam, Jane dan Brooke tinggal bersama di sebidang tanah dengan dua tempat terpisah - yang mereka gunakan sebagai kantor dan rumah.

Adam berkata: "Kami masih terbuka dalam hubungan kami, tapi jujur ​​saja, kami tidak punya banyak waktu lagi! Kami kelelahan dan bahagia dengan anak-anak.
 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved