Perusahaan Swiss Ini Sulap Kantong Semen Jadi Tas yang Trendi dan Fashionable, Berminat?

Tanggal: 2 Mar 2018 17:26 wib.
Tampang.com - Jika perusahaan fashion membuat tas berbahan dasar kulit, tentunya telah menjadi hal yang biasa. Namun, salah satu perusahaan asal Swiss ini malah membuat tas dengan bahan dasar yang unik.

Perusahaan Swiss ini membuat tas trendi dengan menggunakan kantong semen Thailand sebagai bahan dasarnya. Kantong semen tersebut lalu disulap menjadi sebuah item fashion yang trendi.

Gambar tas tersebut telah beredar luas di media sosial Thailand dan menjadi hiburan tersendiri bagi orang-orang lokal. Bagaimana tidak, logo yang biasa mereka temukan sebagai bahan bangunan kini telah menjelma sebagai item fashion yang kekinian.



"Teman saya di Jerman mengirimi saya foto-foto ini. Barang-barang tersebut terlihat sangat familiar," tulis salah satu pengguna akun facebook yang turut memposting foto tas tersebut.

"Kantung semen dari rumah kami (di Thailand) telah berubah menjadi produk yang dijual di mal perbelanjaan [Eropa]. Pelanggan menyukai ini dan menganggap tasnya sangat berkualitas."

Yang lain menanggapi dengan mengatakan bahwa ini adalah hal yang lucu. Bahkan, beberapa netizen berkelakar agar perusahaan semen tersebut seharusnya menuntut hak cipta merek.

Tas yang dikombinasikan dengan bahan kulit dari Italia ini dijual oleh perusahaan Swiss Elephbo yang mengklaim memiliki teknik ramah lingkungan dalam menciptakan produk fashionnya.



Dilansir dari laman resmi Elephbo, pihaknya mendaur ulang tas semen di Kamboja untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan berkontribusi pada lingkungan dan kesempatan yang lebih baik bagi masyarakat lokal.

Meskipun terlihat sederhana, jangan salah. Harga tas ini dibanderol hingga 191 poundsterling atau setara 3,6 juta rupiah.

Tak hanya tas saja yang mereka ciptakan dari bahan ini. Mereka juga membuat dompet yang dibandrol dengan harga 68 poundsterling atau 1,2 juta rupiah, topi bisbol seharga 37 poundsterling atau 700.000 rupiah, atau bahkan celana olahraga seharga 191 poundsterling atau berkisar 3,6 juta rupiah yang semuanya terbuat dari kantong semen.

Berminat untuk membelinya?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved