Dengan Modal 100 Ribu, Kamu Dapat Menginap di Hotel Ini Selama 1 Bulan

Tanggal: 10 Okt 2017 21:59 wib.
Tampang.com - Tiap hotel pastinya mematok tarif yang berbeda-beda. Hal ini tergantung pada fasilitas yang disediakan pada tamu. Semakin mahal, maka fasilitas yang didapat pun lebih banyak.

Namun, jika membicarakan hotel pastinya terbayang oleh kita harga yang lumayan mahal. Berbeda dengan hal itu, di Bangladesh kamu dapat menikmati tinggal di hotel hanya dengan 31 taka (mata uang Bangladesh) atau kisaran Rp 4 ribu saja tiap malamnya. Memang, hotel ini kini dijuluki sebagai hotel termurah di dunia.



Hotel murah ini dibangun di atas sebuah kapal yang sudah terlihat cukup kumuh tidak terawat dengan baik. Hotel tersebut memiliki nama resmi yakni Faridpur Hotel dan berlokasi langsung di sekitaran tepi Sungai Buringaga di kota Dhaka, Bangladesh.

Dengan tarif yang murah tersebut, tentunya kita jangan berharap bahwa fasilitas yang didapat akan luar biasa. Tentunya sebanding dengan bayaran kita.

Pengunjung atau tamu Faridpur Hotel ini hanya akan mendapatkan fasilitas tempat tidur alakadarnya, toilet bersama, dan air gratis.

Mirisnya, untuk tarif termurah ternyata tempat tidurnya harus rela berbagi dengan tamu lain dimana satu tempat tidur di isi oleh dua orang tamu.



Dan untuk penyimpanan barang masih diberikan loker untuk masing-masing tamu. Sehingga para tamu masih bisa menyimpan barang bawaanya dengan baik dan rapi tidak berserakan menjadi satu. Meskipun terbatas dan sederhana, ternyata ketenarannya tak kalah dengan hotel lainnya.

Dilansir dari Vebma.com rata-rata tamu di Faridpur Hotel ini tinggal dari 1 bulan hingga 3 bulan lamanya. Alasan utama kenapa mereka tinggal dalam waktu cukup lama adalah karena rata-rata para tamu tersebut adalah para pekerja di daerah dekat Faridpur Hotel. Mereka memiliki gaji cukup rendah sehingga mereka hanya mampu menyewa tempat tinggal di Faridpur Hotel ini.


Copyright © Tampang.com
All rights reserved