Demi Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Ini Rela Tak Diet

Tanggal: 4 Jul 2017 06:39 wib.
Tampang.com - Demi tercatat dalam sejarah manusia, para penduduk bumi ini terkadang melakukan hal-hal yang konyol bahkan membahayakan bagi dirinya sendiri.

Salah satu yang melakukan hal ini adalah Bobbi-Jo Westley. Wanita yang kini berbobot sekitar 241 Kg wanita ini tak mau melakukan diet atau menurunkan berat badan.

Seperti dilansir dari laman Deccan Chronicle, Selasa (4/7/2017), dengan alasan ingin mencatatkan rekor dunia sebagai pemilik pinggul terbesar, wanita yang kini berusia 42 tahun ini telah bersumpah tak akan menurunkan berat badannya.

Catatan rekor bagi pinggul terbesar kini, adalah 92 inci. Sedangkan pinggul Westley saat ini baru berukuran 92 inci. Meskipun dalam kondisi seperti itu, terdapat pria yang menyukai bentuk tubuhnya den merasa pinggulnya membuatnya unik. Bahkan, Westley pun mengaku terkejut akan hal itu.

Banyak yang memberi tanggapan negatif pada dirinya melalui media sosial. Tapi, sepertinya Westley tidak mempedulikannya karena dia mencintai dirinya apa adanya. Meskipun memang membahayakan bagi kesehatannya.

Kini, Westley hanya mampu tinggal di rumahnya. Westley kehabisan nafas meskipun dia hanya berjalan melintasi ruangan dan kini dia tidak bisa kemana-mana. Sementara, seorang ahli gizi yang mengunjunginya mengingatkan jika dia tidak mulai makan makanan sehat, kenaikan berat badan bisa menyebabkan kematian dini.

Sebelum Westley, ada beberapa orang yang melakukan hal serupa, yakni mengorbankan dirinya demi mencatatkan rekor dunia. Tapi, apakah sebanding catatan tersebut dengan kesehatan dan kehidupan Anda?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved