Demi Menyenangkan Pacarnya, Wanita ini Rela Menjalani 30 Operasi Plastik

Tanggal: 6 Des 2017 06:48 wib.
Cinta memang membuat seseorang rela melakukan apapun demi orang yang dicintainya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berusia 22 tahun yang berasal dari Hongkong bernama Berry Ng. Seperti dilansir dari Oddity Central, Berry Seorang wanita berusia 22 tahun dari Hong Kong telah menjalani lebih dari 30 prosedur operasi plastik demi membuat pacarnya terkesan. Berry Ng mulai mendapatkan prosedur saat berusia 17 tahun, karena dia ingin tampil lebih mirip supermodel barat. dan dia sekarang menyesali keputusannya.

Berry NG mengklaim bahwa kecanduan operasi plastiknya dimulai saat dia melihat sebuah pusat kecantikan yang menawarkan paket siswa terjangkau yang menghabiskan biaya HKD 799 atau sekitar 1 juta 300 ribu rupiah untuk tiga suntikan. Namun, selama beberapa jam, ahli kecantikan tersebut meyakinkannya untuk membeli paket yang lebih mahal dengan harga HKD 17.000 atau sekita 29 juta rupiah. Berry sangat senang dengan hasil tersebut. Dan, keadaan semakin memburuk saat usianya 20 tahun dan menjalin hubungan dengan pria yang sembilan tahun lebih tua darinya.

Pasangannya secara lisan terus-menerus menghina penampilannya, membandingkannya dengan wanita lain. Berry menanggapinya dengan melakukan operasi plastik selama periode enam bulan, selama waktu itu dia menjalani sekitar 30 prosedur. Beberapa dari operasi yang dia lakukan adalah blepharoplasty (operasi kelopak mata ganda) dan Rhinoplasty (pekerjaan hidung). Dia juga menjalani suntikan di keningnya agar terlihat lebih bulat, juga suntikan di bibir, pipi, dan dagu.



"Jika dia pernah mengatakan 'Anda cantik' bahkan untuk saat ini, saya akan berhenti," kata Berry kepada China Press.
Keluhan terakhirnya adalah bahwa payudara Berry terlalu kecil, yang menurutnya mendorongnya untuk menjalani prosedur pembesaran payudara. Sementara dia pulih dari prosedur terakhir itu, dia mendapat ibunya bingung dengan kecanduannya. "Kamu cantik sebelum semua ini," kata ibunya.

Berry mengakhiri hubungan toksiknya dan sekarang berbicara melalui Youtube melawan operasi kosmetik. Beberapa wanita muda dalam situasi yang sama telah meminta bantua kepadanya melalui email yang mengatakan bahwa suami atau pasangan mereka menemukan kesalahan dengan penampilan mereka dan menekan mereka untuk menjalani operasi.

Sebenarnya, pacar memiliki dampak besar pada pacar mereka. Banyak dari mereka akan mengatakan hal-hal seperti 'pacar saya mengatakan bahwa hidung saya tidak tajam' atau 'wajah saya terlalu besar.' Banyak dari mereka juga bodoh seperti saya. Itulah sebabnya saya ingin membuat video dan menceritakan pengalaman saya, "kata Berry Ng.

Berry menambahkan bahwa dia menyesali begitu banyak pekerjaan kosmetik yang dilakukan terhadap penampilannya dan berharap bisa mendapatkan kembali wajahnya yang dulu. Dia tidak ingin menjalani prosedur bedah lagi di masa depan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved