Anjing Penyelamat ini Bekerja Keras Setelah Gempa di Meksiko

Tanggal: 23 Sep 2017 14:45 wib.
Anjing Labrador retriever yang cantik membantu pencarian Angkatan Laut Meksiko untuk menemukan korban selamat di bawah puing- puing bangunan.



Dilansir dari metro.co.uk, sejauh ini dalam karirnya Frida nama anjing tersebut, telah berhasil menyelamatkan 53 orang, termasuk 12 orang dalam situasi yang mengancam jiwa setelah gempa berkekuatan 8,1 SR yang menghancurkan Oaxaca awal bulan ini.

Sekarang, dia bekerja keras untuk menyelamatkan orang-orang yang terperangkap dalam puing-puing setelah sebuah gempa mematikan menewaskan setidaknya 245 orang dan melukai lebih dari 2.000 orang.

Belum diketahui berapa banyak orang yang bisa diselamatkan saat ini, tapi anjing tersebut sedang mencoba yang terbaik.



Frida bekerja untuk Unit Canine Angkatan Laut Meksiko (SEMAR).

Orang-orang di seluruh dunia telah berterima kasih kepada Frida, mengatakan kepadanya bahwa dia adalah anjing yang sangat baik saat berbagi foto dirinya ketika melakukan operasi penyelamatan dengan sepatu anjing kecil, dan kacamata berukuran khusus anjing.

Dia bahkan telah diucapkan terima kasih oleh Presiden Meksiko, yang tweet awal bulan ini: 'Ini adalah Frida. Dia termasuk dalam SEMAR dan telah membantu menyelamatkan 52 orang di berbagai bencana alam di tingkat nasional dan internasional. '

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved