Adakah yang Nolak Miliki Bodyguard Cantik? Inilah Faktanya

Tanggal: 14 Agu 2017 22:36 wib.
Tampang.com – Apa yang Anda fikirkan ketika mendengar kata Bodyguard? Maskulin , jagoan, tangguh dan biasanya pria. Tidak ada yang salah dengan ciri – ciri tersebut. Namun, bagaimana jadinya jika tersebut dimiliki oleh wanita? Bodyguard wanita selain maskulin, jagoan, tangguh juga mereka cantik – cantik.

Bodyguard wanita bukan hanya terdapat dalam film – film melainkan hal itu ada dalam dunia nyata. Di China, mereka telah banyak melatih para wanita untuk dijadikan seorang Bodyguard. Lalu mengapa harus ada bodyguard wanita?

Setiap Orang Kaya Membutuhkan Bodyguard

Ada beberapa karakter orang kaya dalam memilih seorang bodyguard. Di China ada beberapa orang kaya menginginkan seorang bodyguard yang ganteng juga memiliki kecerdasan yang baik. Namun, ada pula orang kaya yang membutuhkan bodyguard wanita yang cantik. Karena iming – iming uang dengan jumlah besar, saat ini di China sedang menjamur bodyguard wanita cantik.

Bukan Hanya Bermodalkan Cantik, Tapi Harus Memiliki Tekad Yang Kuat

Cantik saja tidak cukup, seorang bodyguard haruslah memiliki tekad yang kuat. Karena, mereka akan melewati berbagai macam latihan ketahanan tubuh.

Terlatih Dalam Bela Diri dan Menggunakan Senjata

Hati – hati, para bodyguard wanita sangatlah berbahaya. Karena mereka telah dibekali latihan fisik yang kuat. Dibalik paras cantiknya, mereka dapat mematahkan tulang belulang siapapun yang berurusan dnegannya.

Bayarannya Super Mahal

Bayaran untuk seorang bodyguard wanita sangatlah tinggi. Gajinya mencapai Rp 85 juta per bulannya. Sedangkan , untuk bodyguard yang masih amatir, mereka di gaji Rp 1 juta per harinya.

Apakah anda tertarik menjadi bodyguard?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved