Unik, Penutup Mata Berbentuk Beha Ini Beraroma Feminim

Tanggal: 10 Nov 2017 21:26 wib.
Untuk membantu melelapkan tidur, beberapa orang menggunakan penutup mata (eye mask) untuk menghalangi paparan cahaya. Dengan demikian diharapkan penggunakanya dapat tidur lebih nyenyak karena seolah-olah sedang berada di tengah kegelapan total.

Salah satu perusahaan Jepang baru-baru ini telah merilis produk penutup mata yang tidak biasa. Unik karena bentuknya seperti beha dan diklaim dapat lebih baik membantu seseorang tertidur dibandingkan penutup mata lainnya.

Penutup mata memiliki banyak detail yang membuatnya seolah-olah seperti beha.

Village Vanguard, perusahaan retail yang menjual penutup mata unik tersebut bahwa produknya memiliki aroma parfum yang feminin. Ini akan membuat seolah-olah seperti beha yang baru saja dipakai oleh seorang wanita.

Apakah efektif? Tentu perlu dibuktikan. Tapi secara umum dari sisi kesehatan menurut Robert D. Ballard, MD, dari National Jewish Medical and Research Center penutup mata yang baik harus berbahan halus dan mampu menutup kedua mata dengan efektif.

"Penutup mata bisa membantu tidur terutama bila cukup besar untuk benar-benar menutup kedua mata kita," kata Robert seperti dikutip dari CNN, Kamis (9/11/2017).

Namun bagi orang yang sering bergerak-gerak di dalam tidurnya, mungkin memakai penutup mata bukan ide bagus karena akan kesulitan membuatnya tetap pada satu tempat.

Di samping itu, perasaan ada benda terikat di kepala mungkin juga bisa membuat beberapa orang kesulitan untuk tidur dengan nyenyak. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved