Tiga Pramuka Meninggal Karena Kecelakaan di Texas

Tanggal: 8 Agu 2017 10:09 wib.
Tampang.com - Seorang Pramuka berusia 11 tahun meninggal, Senin karena luka-luka setelah kecelakaan berperahu di East Texas yang menewaskan dua anak lagi dua hari sebelumnya, pihak berwenang mengkonfirmasi.

Thomas Larry yang berusia sebelas tahun dirawat di Shreveport, La sejak ditemukan Sabtu. Dua korban lainnya, Will Brannon, 17, dan Heath Faucheux, 16, ditemukan tewas pada saat kecelakaan itu terjadi. Ketiga anak laki-laki itu adalah anggota pasukan Pramuka dari Hallsville, Texas.

Kecelakaan itu terjadi Sabtu sore di Lake O 'the Pines, Texas, yang terletak sekitar 150 mil sebelah timur Dallas. Pramuka mengendarai perahu layar saat layar bertabrakan dengan kabel listrik transmisi di atas kepala. Departemen Taman Margasatwa dan Margasatwa Texas mengatakan bahwa anak laki-laki "mungkin telah tersengat listrik."

TPWD mengatakan kecelakaan itu sedang diselidiki.

Ketiga anak laki-laki itu mengenakan pelampung kehidupan pada saat kecelakaan itu terjadi. Wardens menemukan Brannon masih berada di atas kapal dan Faucheux di dalam air tidak jauh dari situ.

"Itu adalah pemandangan yang tragis," Texas Game Warden Quint Balkcom mengatakan kepada KLTV.

Larry ditemukan tidak responsif oleh pengamat lebih jauh dan diberi CPR sebelum dibawa ke rumah sakit dimana dia akhirnya meninggal karena luka-lukanya.

Menurut Longview News-Journal, Direktur Band Hallsville Sherri Morgan mengatakan bahwa keluarga korban dan komunitas mereka "hancur hati" dan "hancur" namun mereka akan diingat.

"Anda sedang membicarakan pria muda hebat, orang-orang yang memiliki integritas," kata Morgan. "Semua tidak hilang, mereka meninggalkan warisan, jadi mereka akan hidup selamanya."

UPI.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved