Seperti Apa Sih Benjolan Segede Bakpao Setya Novanto?

Tanggal: 19 Nov 2017 11:36 wib.
Pada Kamis malam (16/11/17), Setya Novanto mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Permata Berlian, Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Setya Novanto yang sempat menjadi buronan KPK lantaran menghilang, diketahui mengalami kecelakaan akibat mobil Fortuner miliknya menabrak tiang listrik.

Pengacara politikus Golkar itu, Fredrich Yunadi, mengatakan kaliennya memiliki benjolan yang besar seperti bakpao di kepala akibat kecelakaan kemarin.

Bagaimanakah kondisi benjolan sebesar bakpao itu?

Fredrich menuturkan saat ini bagian dahi Novanto masih diperban. Ia belum mengetahui secaa pasti benjolan itu mengecil atau membesar.

"Sekarang posisi masih ditutup perban dan nggak boleh dibuka. Kan saya nggak tahu benjolannya itu makin gede apa makin kecil, kan nggak kelihatan," ujar Fredrich di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Jadi, meski Novanto sudah dirujuk dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM, kondisi benjolan Novanto belum diketahui.

"Kalau ketutup perban memang kelihatan? Ya nggak kelihatan. Masak saya suruh, 'Ini Pak, saya buka dulu.' Nggak mungkin, dong," ucap Fredrich.

Pada Kamis (16/11), Fredrich mengatakan kondisi Novanto yang dia lihat setelah kecelakaan adalah adanya benjolan. Dia menyebut benjolan itu seperti bakpao.

"Terus langsung panggil dokter untuk MRI scan. Urgen, masih tidur dan diperban lukanya. Benjol besar kepalanya, tangannya berdarah semua. Benjol seperti bakpao," ujar Fredrich di RS Permata Hijau, Jaksel, pada Kamis (16/11).
Copyright © Tampang.com
All rights reserved