Olahraga Bersama, Begini Solidnya TNI dan Polri

Tanggal: 13 Okt 2017 16:56 wib.
Polres Metro Jakarta Pusat bersama TNI Kodim 0501 melaksanakan olahraga bersama di area Monas, Jakarta Pusat.

Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan menumbuhkan rasa solid antara anggota TNI dan Polri.

Acara ini diikuti dengan antusias oleh para anggota TNI dan Polri. Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, acara ini dihadiri oleh 418 anggota TNI-Polri Jakarta Pusat.

"Total 418 TNI-Polri jajaran Jakarta Pusat. Polres 268 anggota, TNI 150 anggota," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto memberikan rincian peserta acara olahraga bareng tersebut, Jumat (13/10/2017).

"Kita lakukan dalam rangka meningkatkan dan menguatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Jakarta Pusat. Biar tambah akrab, kompak dan harmonis juga," jelas Suyudi.

Acara olahraga bersama ini dimulai pukul 07.00 WIB di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Olahraga dimulai dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan jalan santai bersama mengelilingi Monas.

Selanjutnya acara puncaknya, para anggota TNI dan Polri melakukan senam yang dipimpin oleh Lisa Natalia dan crew. Tak hanya itu, usai senam acara dilanjutkan dengan lomba balap karung.

Suyudi berharap adanya acara bersama antara TNI dan Polri dapat meningkatkan kesolidan dua kesatuan. Menurutnya negara akan kuat bila Polri dan TNI solid.

"Harapan makin solid. Kalau TNI dan Polri solid, negara akan kuat dan hebat. Jadi TNI-Polri harus solid," tuturnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved