Jagoan Superhero Kid Jaman Now yang sudah Revolusi

Tanggal: 19 Nov 2017 10:32 wib.
Tampang.com - Seiring perkembangan jaman yang kiat pesat, dengan semua teknologi yang mendominasi semua aktivitas manusian saat ini. Ada satu yang tak bisa kita lupakan walaupun jaman telah berubah kenangan,,,,kadang gadget membuat kita lupa akan masa kecil kita.

Namun mungkin sebagian kid jaman now ada yang masih ingat dengan kenangan superhero yang menemanin masa kecilnya, atau bahkan sampai dengan saat ini masih menyimpan mainan tersebut.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, para Superhero kini tengah berevolusi dengan kostum yang lebih modern dan juga efek-efek yang lebih bombastis. Tapi perkembangan itu tak akan pernah ada jika tidak dipelopori oleh para superhero era 90-an. Berikut adalah 9 superhero jadul yang pernah menemani hari-harimu sepulang sekolah. yuk kita simak jagoan superhero idola kid jaman now waktu masih kecil banget kalee ya:

1. Ultraman

Tercatat ada lebih dari seratus Ultraman yang dikenal dengan Ultra Crusader. Mereka adalah manusia super raksasa yang melindungi bumi dari monster dan alien.

2. Kamen Rider

Sama seperti Ultraman, Kamen Rider juga memiliki banyak jenis. Tercatat ada lebih dari 100 jenis Kamen Rider yang ditayangkan di televisi. Bedanya adalah Kamen Rider tidak bisa menjadi raksasa.

3. Super Sentai

Super Sentai adalah versi Jepang dari Power Ranger. Film superhero ini telah ditayangkan di ratusan stasiun TV berbagai negara dunia. Superhero ini dikemas dalam berbagai versi dalam setiap negaranya dan berbagai genarasi juga.

4. Mazinger Z

Mazinger Z bercerita mengenai robot super rakasasa yang terbuat dari logam dan menyelamatkan dunia dari mahluk-mahluk jahat.

5. Megaloman

Megaloman adalah tokoh heroik dengan senjata andalan rambutnya yang panjang. Dia  biasanya memakai saat menyerang musuhnya. Sebelum menyerang musuh, dia akan berteriak "Megaloman Fire..!!!!".

6. Gaban

Gaban adalah superhero jelmaan polisi luar angkasa. Gaban bertugas untuk menjaga dan mempertahankan bumi dari serangan musuh yang berasal dari Makuu Empire yang berniat menguasai dunia.

7. Jiraiya

Superhero kali ini berjenis ninja. Sekai Ninja Sen Jiraiya adalah superhero dengan seragam ninja berwarna oranye dan pedang sakti di punggungnya. Film ini pernah tayang di stasiun TV Indonesia lho.

8. Winspector

Serial superhero Winspector berkisah mengenai tiga superhero yang memiliki kekuatan luar biasa. Mereka bergabung untuk melindungi bumi dari mahluk jahat yang ingin menguasai dunia.

9. Kousoku Sentai Turboranger

Kousoku Sentai Turboranger hampir mirip dengan Super Ranger. Secara spesifik mereka memiliki bentuk yang sama, hanya beda nama dan tokohnya saja.

Masih banyak lagi superhero yang menemani, mungkin belum disebut tapi dengan ini bisa membuat ingatan kalian kembali kemasa lalu masa yang manis mungkin.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved