Inilah 5 Penyebab Utama Datangnya Uban Saat Usia Muda

Tanggal: 12 Jan 2018 10:32 wib.
Tampang.com – Pada umumnya, uban hanya dimiliki oleh para orang tua. Namun bagaimana jika uban dimiliki oleh anak muda yang berusia dibawah 30 tahun? Berikut ini adalah beberapa penyebab tumbuhnya uban pada orang – orang berusia muda paling sering adalah sebagai berikut :

Ras

Anak muda yang mendapati ubannya muncul saat usia muda. Pada umumnya adalah mereka memiliki ras kaukasia atau setidaknya campuran, wajar saja bila uban tumbuh lebih cepat.

Stres

Seseorang yang mengalami momen stress dalam hidupnya cenderung tumbuh uban lebih cepat daripada orang yang tidak mengalaminya.

Gaya hidup

Kamu yang kurang mengkonsumsi vitain B12 dapat mengurangi kadar pigmen di rambut dan menyebabkan munculnya uban. Dan ternyata, merokok dapat memberikan pengaruh terhadap kulit dan rambut.

Warna memudar sendiri

Siapa sangka ternyata disana telah terdapat senyawa kimia yang dapat memudarkan warna rambut. Sneyawa tersebut disebut Hidrogen peroksida. Senyawa ini dapat juga ditemui pada bleach rambut yang dapat ditemui secara alami pada rambut.

Uban menggantikan rambut rontok

Kerontokan yang terjadi pada rambut merupakan suatu kejadian yang biasa. Jika tubuh Anda kekurangan asupan yang berkaitan dengan penumbuhan pigmen, rmabut akan tumbuh sebagai uban.

Uban menjadi suatu hal yang mengganggu penampilan kamu. Oleh karena itu, kamu harus bisa menjaga kesehatan rambut Anda. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved