Dua Bulan Menikah, Ternyata Pria Ini Nikahi Laki-Laki

Tanggal: 24 Okt 2017 19:35 wib.
Di Indonesia mulai marak fenomena pernikahan sejenis. Untuk melangsungkan pernikahannya, biasanya salah satu pasangan akan berpura-pura menjadi pria atau menjadi wanita untuk mengelabui keluarga dan penghulu.

Namun ada yang menarik pada pernikahan sejenis kali ini. Sang suami mengaku bahwa sejak pertama saling mengenal, istrinya adalah wanita asli. 

Ayu Puji Astutik (23) istri Muhammad Fadholi (21), awalnya enggan tidak mengakui jika dirinya adalah laki-laki. Namun ternyata saat dibuktikan kebenarannya, ternyata Ayu memiliki alat kelamin pria.

Pembuktian itu dilakukan oleh seorang wartawati yang kebetulan tengah melakukan peliputan di rumah pengantin yang baru menikah 2 bulan itu.

Seorang wartawati televisi swasta mengajak Ayu ke kamar mandi untuk membuktikan bahwa dia adalah perempuan. Di dalam kamar mandi itulah kebenaran dibuktikan. Ternyata, Ayu memiliki kelamin laki-laki. Wajah Ayu pun menjadi pucat pasi.

Walaupun sudah ketahuan bahwa dirinya laki-laki, Ayu tetap saja mengelak bahwa dirinya adalah pria asli.

Sementara Fadholi mengaku hanya pasrah dengan kejadian itu. Anehnya, meski terlihat seperti orang ragu, Fadholi mengaku bahwa sejak kenal awal, Ayu adalah perempuan asli.

"Ya sekarang saya pasrah saja. Tapi kalau sudah jadi begini, saya mau ceraikan saja sudah," kata Fadholi, kepada wartawan, Senin (23/10/2017).

Pernikahan Fadholi dan Ayu Puji Astutik, digelar sekitar 2 bulan lalu. Bahkan, selamatan pernikahan yang digelar di rumah Fadholi, berjalan normal seperti biasa.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved