Bukan Hoax, Kakek Ini Mampu Angkat Beban Hingga 200 kg

Tanggal: 10 Des 2017 21:24 wib.
Setelah videonya ramai dibicarakan di media sosial, kakek ini mulai viral. Ia mampu mengangkat beban seberat 200 kg ramai dibicarakan.

Apakah hoax? Sosok kakek ini benar-benar ada.

Kakek yang berasal dari Washington DC, Amerika Serikat itu bernama Jean Titus. Ia adalah seorang konsultan fitness dan juga motivator. Tubuhnya yang kekar dan berotot menarik perhatian banyak orang hingga dijuluki 'ripped grandpa'.

Semenjak viral, ia mengaku sering mendapat pujian di jalanan ketika bertemu orang lain. Rata-rata orang menanyakan apa rahasianya, dan bagaimana caranya bisa mendapatkan tubuh seperti dirinya.

"Aku menyadari bahwa aset terbesar yang dimiliki manusia adalah kesehatan jasmani dan rohani. Karena itu penting untuk menjaga bentuk tubuh," ujar pria yang sudah rutin mengangkat beban sejak 30 tahun lalu ini, dikutip dari Health 24.

Titus mengungkapkan bahwa dirinya saat masih kecil adalah anak yang kurus. Karena sering dibully, Titus pun bertekad untuk memiliki tubuh yang lebih besar dengan melakukan fitness dan latihan angkat beban.

Tentu saja tubuh kekar berotot miliknya tidak bisa didapat begitu saja. Kemudian rutin latihan fitness dan angkat beban dengan gigih selama 90 menit per hari, 5 hari dalam seminggu.

Tak hanya berlatih, pola makan pun ia jaga ketat. Dalam sehari, Titus bisa makan hingga 4 sampai 5 kali. Kalori yang ia konsumsi sekitar 3.400 kalori untuk menunjang pembentukan otot dan kebutuhan energi saat latihan.

Kemudian, ia memberikan saran untuk agar bisa mendapatkan tubuh seperti dirinya.

"Saranku untuk yang ingin memulai fitness adalah fokus kepada latihan. Cintai apa yang kamu lakukan untuk tubuhnya, dan jangan lupa konsisten agar tujuanmu tercapai," tutupnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved