5 Benda di Rumah yang Dipercaya bisa Bikin Hoki

Tanggal: 29 Jan 2018 11:40 wib.
Tampang.com - Perkembangan dunia yang semakin modern mengalami banyak perubahan signifikan dari waktu ke waktu. Walaupun demikian, namun tetap saja beberapa orang percaya dengan adanya mitos. Dari sekian banyaknya mitos yang beredar di masyarakat, salah satu yang masih dipercaya yaitu adanya benda-benda yang dianggap memiliki keberuntungan jika diletakkan di dalam rumah. Berikut ini 5 benda yang dipercaya harus ada di dalam rumah agar tetap hoki :

1. Ikan Koi

Ikan koi merupakan unsur yang paling dianggap membawa keberuntungan dalam aturan Feng Shui. Ikan koi merupakan lambang kekayaan, nasib baik dan hubungan yang bahagia. Hal yang berkaitan dengan koi harus ada di rumah seperti lukisan koi dan membuat kolan yang diisi oleh ikan koi.

2. Bunga Segar



Suasana alam yang sejuk merupakan sesuatu hal yang mahal terutama untuk orang-orang yang tinggal di wilayah perkotaan. Upaya yang dilakukan adalah membawa masuk hal-hal yang menyegarkan mata, hati dan pikiran. Bunga segar yang dimasukkan ke dalam vas merupakan salah satunya. Bukan hanya membuat suasana indah tapi juga dipercaya membawa keberuntungan yang besar.

3. Membakar Aroma Therapy

Umumnya ada dua jenis Aroma Therapy yang digunakan yaitu beraroma rosemary dan cendana. Udara rumah akan dibersihkan dari energi-energi negatif dan akan digantikan dengan energi positif serta menciptakan suasana yang nyaman.

4. Cat Pintu dengan Warna Keberuntungan

Pintu merupakan titik yang paling dianggap penting karena lewat pintu lah keberuntungan dan rezeki akan masuk. Warna pintu akan selalu dipertimbangkan agar pundi-pundi uang kepala keluarga terus berlimpah. Beberapa warna yang dianggap menajdi warna keberuntungan adalah, oranye, hijau, merah, cokelat, putih dan abu-abu.

5. Aksesoris Berbentuk Gajah



Gajah dikenal sebagai hewan pembawa keberuntungan dan juga sebagai simbol kebijaksanaan dan kekuatan. Aksesoris kecil seperti patung gajah yang di letakkan di meja dan atas lemari kecil dianggap sebagai benda pembawa keberuntungan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved