Tampang

Sandra Dewi Dituding Punya 66 Rekening Terkait Kasus Korupsi Sang Suami

19 Mei 2024 21:25 wib. 79
0 0
Sandra Dewi Dituding Punya 66 Rekening Terkait Kasus Korupsi Sang Suami
Sumber foto: google

Kasus korupsi selalu menjadi sorotan publik karena melibatkan para tokoh publik yang memiliki pengaruh di masyarakat. Belakangan ini, kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis suami dari artis cantik Sandra Dewi menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Kasus yang menjerat Harvey Moeis ini semakin memanas ketika disebutkan bahwa Sandra Dewi memiliki 66 rekening terkait dengan kasus korupsi suaminya. Hal ini tentu menjadi perhatian publik karena Sandra Dewi dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki citra yang bersih dan tidak terlibat dalam masalah-masalah hukum.

Kasus ini bermula ketika suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan penerimaan suap terkait proyek pembangunan jalan tol. Selain itu, dalam pengusutan kasus ini, KPK juga menemukan adanya 66 rekening yang terkait dengan perusahaan milik Harvey Moeis. Meskipun tidak secara langsung terlibat dalam kasus ini, namun Sandra Dewi tidak bisa lepas dari sorotan publik karena kedekatannya dengan suaminya.

Sandra Dewi sebagai seorang artis ternama memang kerap terlibat dalam berbagai aktivitas sosial yang membantu masyarakat. Namun, tudingan terhadapnya memiliki 66 rekening terkait dengan kasus korupsi suaminya, tentu membuat citra baiknya tercoreng di mata publik. Sebagai selebriti yang memiliki pengikut setia, tudingan ini tentu menjadi pukulan terberat bagi Sandra Dewi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%