Tampang

Bocor Kondisi Rumah Teuku Ryan Usai Bercerai dengan Ria Ricis, Potret Sederhana Kediaman Mantan Suami sang YouTuber Jadi Sorotan

16 Mei 2024 20:45 wib. 91
0 0
Bocor Kondisi Rumah Teuku Ryan Usai Bercerai dengan Ria Ricis, Potret Sederhana Kediaman Mantan Suami sang YouTuber Jadi Sorotan

Rumah Teuku Ryan pasca bercerai dengan Ria Ricis kini menjadi perhatian publik. Sebelumnya, mereka tinggal dalam rumah mewah, namun setelah bercerai, Teuku Ryan pindah ke rumah yang lebih sederhana.

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai pada Kamis (2/5/2024). Pasca perpisahan tersebut, Teuku Ryan tetap akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan sebagai aktor. Kuasa hukumnya, Dedi Armidi, menyatakan bahwa Teuku Ryan memiliki beberapa kontrak terkait pekerjaannya yang harus diselesaikan.

Sebagai informasi tambahan, Teuku Ryan dan Ria Ricis sebelumnya memiliki dua rumah, yaitu di Griya Harmoni dan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Setelah bercerai, Teuku Ryan akhirnya pindah ke rumah baru di Jakarta. Rumah barunya ini, berbeda dengan rumah sebelumnya, memiliki ukuran yang lebih kecil dan kesan yang lebih sederhana.

Dari unggahan di media sosial, terlihat bahwa rumah Teuku Ryan kini memiliki tampilan yang lebih sederhana dengan teralis besi di pintu dan jendela, serta kursi kayu sederhana. Hal ini menarik perhatian banyak netizen yang memberikan beragam komentar terkait kondisi rumah mantan suami Ria Ricis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Fakta Tentang Wagyu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%