Tampang

Tragedi Helikopter Jatuh yang Ditumpangi Presiden Iran, Ebrahim Raisi Meninggal

20 Mei 2024 16:38 wib. 59
0 0
Tragedi Helikopter Jatuh yang Ditumpangi Presiden Iran, Ebrahim Raisi Meninggal
Sumber foto: google

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menlu Hossein Amirabdollahian meninggal akibat kecelakaan helikopter. Heli itu jatuh saat menyeberangi wilayah pegunungan di Provinsi Azerbaijan Timur di Iran pada Minggu (19/5). Helikopter yang ditumpangi oleh Presiden Iran jatuh dengan tiba-tiba, menyebabkan Ebrahim Raisi dan sejumlah pejabat penting lainnya meninggal dunia.

Kecelakaan tragis ini terjadi di daerah pegunungan di Iran. Helikopter itu sedang dalam perjalanan ke sebuah kawasan terpencil ketika insiden tragis tersebut terjadi. Para pejabat dan petugas darurat segera merespons kejadian tersebut, namun sayangnya, tidak ada yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Informasi mengenai kematian Raisi dan Amirabdollahian disampaikan seorang pejabat Iran kepada kantor berita Reuters pada Senin (20/5). Pejabat itu tak diungkap identitasnya oleh Reuters. Meninggalnya beliau dalam kecelakaan helikopter ini merupakan pukulan berat bagi Iran. Banyak yang menganggap beliau sebagai pemimpin yang sanggup membawa perubahan positif di Iran, namun kini rakyat Iran harus meratapi kehilangan besar ini.

Selain Presiden Raisi, ada juga sejumlah pejabat penting lainnya yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan ini. Mereka telah berjuang dan bekerja keras untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi negara mereka. Namun, semua harapan itu pupus dalam sekejap akibat kecelakaan yang tak terduga ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%