Tampang

Dua Maling Motor Tertangkap Warga di Tanjung Riau

20 Mei 2024 06:54 wib. 71
0 0
Dua Maling Motor Tertangkap Warga di Tanjung Riau
Sumber foto: google

Upaya pencurian sepeda motor terjadi di kawasan perumahan ruko Dream Land Square, Marina, Tanjung Riau, pada Minggu, 19 Mei 2024. Kejadian ini berhasil digagalkan berkat kesigapan warga sekitar dan satpam setempat. Kejadian ini merupakan bukti nyata bahwa keberanian warga dalam melawan tindak kejahatan, khususnya pencurian motor, semakin menjadi sorotan.

Menurut saksi mata, Zenie, aksi pencurian terjadi saat pelaku mencoba mengambil motor korban. “Pas pelaku mau ambil motor korban ketahuan. Begitu ketahuan langsung dikejar-kejar pakai motor lalu tertangkap di sekitaran depan ruko saya,” ujar Zenie. Tanpa menunggu waktu lama, beberapa warga setempat langsung bergerak cepat untuk mengepung kedua pelaku. 

Pelaku, yang diduga masih berstatus pelajar, berhasil ditangkap berkat bantuan satpam yang bertugas di depan ruko. “Karena pas depan ruko saya itu ada satpamnya, pelaku langsung diserahkan ke situ,” tambah Zenie.

Kepolisian setempat yang segera mendapat laporan dari warga pun langsung bergerak cepat dan segera melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang sudah dikuasai oleh warga. Kedua pelaku berhasil diamankan tanpa melawan, dan dibawa ke kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%