Tampang

Inovasi Dari Intidaya & Schneider Electric, Tingkatkan Produktivitas Dan Efisiensi Energi

14 Mei 2024 13:59 wib. 289
0 0
Inovasi Dari Intidaya & Schneider Electric
Sumber foto: iStock

Schneider Electric adalah perusahaan yang berfokus pada transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi. Mereka dipercaya oleh PT Intidaya Dinamika Sejati, perusahaan penyedia pompa vakum dan roots blower skala industri, sebagai mitra digital dan otomasi dalam pengembangan teknologi pompa vakum dan roots blower cerdas dan ramah lingkungan.

Dengan memanfaatkan inovasi otomasi terbaru dari Schneider Electric, yaitu EcoStruxure Automation Expert, pompa vakum dan roots blower cerdas ini akan membantu pelaku industri dalam pengolahan air bersih dan air limbah, termasuk di rumah sakit dan sektor manufaktur.

Schneider Electric telah berhasil menggabungkan beberapa solusi yang mereka tawarkan, termasuk EcoStruxure Automation Expert, lisensi Soft dPAC, Harmony Edge Box, dan AVEVA Edge. Solusi-solusi ini telah terbukti mampu meningkatkan efisiensi teknis dan produktivitas operasional. Selain itu, solusi-solusi ini juga mampu menghemat energi hingga 43 persen dan mencegah terhentinya produksi akibat downtime.

Kolaborasi antara PT Intidaya Dinamika Sejati dan Schneider Electric ini menghasilkan teknologi pompa vakum dan roots blower cerdas yang memiliki beragam manfaat. Dalam konteks pengolahan air bersih dan air limbah, teknologi ini dapat membantu dalam menangani berbagai aspek, mulai dari efisiensi energi hingga menjaga keberlanjutan lingkungan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%