Tampang

Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan 2024: Wajib Diketahui!

16 Mei 2024 05:34 wib. 254
0 0
Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan 2024: Wajib Diketahui!

Pendaftaran CPNS untuk Sekolah Kedinasan tahun 2024 telah resmi dibuka pada hari ini, tepatnya pada 15 Mei melalui portal SSCASN BKN. Proses pendaftaran ini terbuka untuk jalur 8 Sekolah Kedinasan. Sementara itu, untuk jalur umum di instansi pusat dan pemda direncanakan akan dibuka pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Sekarang, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CASN 2024 telah mengalokasikan total formasi CPNS Sekolah Kedinasan sebanyak 3.445 formasi. Formasi ini akan diikuti oleh 8 Kementerian/Lembaga penyelenggara Sekolah Kedinasan. Hal ini memberikan peluang bagi para calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk bergabung dan mengabdikan diri di berbagai instansi pemerintah yang berkualitas.

Pendaftaran CPNS melalui SSCASN BKN akan berlangsung mulai dari 15 Mei hingga 13 Juni 2024. Selama proses pendaftaran, calon pelamar hanya diperbolehkan memilih satu Sekolah Kedinasan sebagai tujuan pendaftaran mereka.

Haryomo Dwi Putranto, Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala BKN, menjelaskan bahwa penerimaan seleksi Sekolah Kedinasan tahun ini bertujuan untuk merekrut dan membuka kesempatan bagi para talenta baru. Dalam kesempatan ini, mereka dapat memenuhi kebutuhan PNS yang memiliki kompetensi spesifik di bidang pengelolaan keuangan dan kekayaan negara, statistik, kepamongprajaan, keamanan siber dan persandian, keimigrasian dan pemasyarakatan, meteorologi, klimatologi, geofisika, serta transportasi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%