Tampang

Shin Tae-yong Kecewa dengan Keputusan Wasit Francois Letexier di Laga Playoff Olimpiade 2024 Paris

12 Mei 2024 12:19 wib. 62
0 0
Shin Tae-yong Kecewa dengan Keputusan Wasit Francois Letexier di Laga Playoff Olimpiade 2024 Paris
Sumber foto: google

STY dikartu merah seusai protes kepada wasit Francois Letexier yang memberikan penalti kepada Guinea karena Alfreandra Dewangga melanggar Algassime Bah di kotak penalti. Hal ini menjadi sorotan utama dalam laga playoff Olimpiade 2024 Paris. Bagaimana reaksi Shin Tae-yong terhadap keputusan wasit tersebut?

Shin Tae-yong, pelatih tim nasional Guinea, tak menyangkal bahwa dirinya merasa kecewa dengan keputusan-keputusan dari wasit dalam laga playoff Olimpiade 2024 Paris. Keputusan kontroversial yang diberikan oleh wasit Francois Letexier menyulut emosi Shin Tae-yong yang akhirnya terpaksa dikartu merah setelah melakukan protes keras.

Laga playoff tersebut merupakan laga penting bagi kedua tim untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke Olimpiade 2024 Paris. Namun, kecewa dengan keputusan wasit membuatnya menjadi sorotan utama dalam pertandingan tersebut. Setelah laga berakhir, Shin Tae-yong pun angkat bicara terkait keputusan wasit tersebut.

Menurut Shin Tae-yong, keputusan wasit dalam memberikan penalti kepada Guinea sangat merugikan timnya. Alfreandra Dewangga yang dianggap melanggar pemain lawan di kotak penalti seharusnya tidak mendapat penalti menurut Shin Tae-yong. Dia merasa bahwa wasit tidak melihat dengan cermat situasi yang sebenarnya terjadi di lapangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Atur Rasa Hidup Kamu
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jan 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?