Tampang

Pertandingan Sengit: Bali United dan Persib Bandung Bermain Imbang di Babak Pertama

14 Mei 2024 22:00 wib. 68
0 0
Pertandingan Sengit: Bali United dan Persib Bandung Bermain Imbang di Babak Pertama
Sumber foto: google

Pada Selasa (14/5) lalu, Bali United dan Persib Bandung bermain imbang 0-0 pada babak pertama leg 1 semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. Serdadu Tridatu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama semifinal tersebut, yang digelar di lapangan Bali United Center (BUTC).

Pertandingan dimulai dengan Persib yang berstatus sebagai tim tamu mengambil inisiatif menekan. Trio Ciro Alves, David da Silva, dan Febri Haryadi mencoba membongkar pertahanan lawan di menit-menit awal. Ciro Alves mendapat peluang untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit kedelapan, namun tembakannya masih bisa diblok oleh pemain bertahan lawan. Bali United juga mencoba memberikan ancaman serius lewat serangan balik di menit ke-14. Akan tetapi Eber Bessa terpaksa dilanggar untuk menghentikan serangan berbahaya. Sayangnya Bali United tak bisa memanfaatkan momen tersebut.

Maung Bandung nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-26 lewat aksi Ciro Alves. Sayangnya tembakannya masih membentur tiang gawang Bali United sebelum berhasil diamankan oleh Adilson Maringa. Empat menit berselang, Ciro kembali mendapat peluang. Namun aksi individu berlebihan di kotak penalti membuat bola bisa direbut bek lawan. Bali United berbalik mengancam di menit ke-37. Kombinasi satu dua sentuhan di kotak penalti diakhiri tembakan Ricky Fajrin tapi sayangnya tembakannya masih melambung tinggi.

Duel sengit terjadi menit-menit akhir pertandingan namun tak ada gol yang kunjung hadir. Skor kacamata pun menghiasi babak pertama Bali United vs Persib Bandung di Championship Series.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

abu nawas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?