Tampang

Jake Paul: Duel Profesional dengan Mike Tyson

11 Mei 2024 20:40 wib. 767
0 0
Jake Paul Duel Profesional dengan Mike Tyson
Sumber foto: google

Dalam menghadapi duel tinju dengan Mike Tyson, Jake Paul mengungkapkan bahwa Mike Tyson meminta agar pertarungan mereka dijadikan duel profesional yang akan dicatat di kedua rekor tinju mereka. Kesepakatan antara Jake Paul dan Mike Tyson ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena laga tersebut akan masuk dalam kategori pertarungan profesional yang akan tercatat dalam rekor tinju masing-masing.

Pada tanggal 20 Juli mendatang, Jake Paul dan Mike Tyson sepakat untuk bertarung. Kendati memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, dengan Mike Tyson yang berusia 31 tahun lebih tua dari Jake Paul, awalnya pertarungan mereka hanya direncanakan sebagai laga ekshibisi. Namun, kenyataannya duel mereka kini berlabel profesional.

Dalam sebuah pernyataannya, Jake Paul mengungkapkan bahwa Mike Tyson sangat berkeinginan agar pertarungan tersebut dianggap sebagai pertarungan profesional. "Dia menginginkan laga ini dianggap sebagai pertarungan profesional. Kami merumuskan peraturan dan Mike berkata, 'Saya ingin pertarungan profesional. Saya ingin mengakhiri bocah ini dan menghentikan segala hal yang dia lakukan,'" ungkap Jake Paul seperti yang dilansir oleh talksport.

Jake Paul juga menambahkan bahwa pertarungan di kelas berat ini akan memberikan keuntungan bagi Mike Tyson. "Dia adalah seorang 'pembunuh'. Saya naik ke divisi kelas berat, sehingga dia akan memiliki keuntungan, tetapi itulah yang akan membuat pertarungan ini menarik," kata Jake Paul.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Memilih Pemimpin yang Tepat
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?