Tampang

Erik ten Hag Yakin Gak Bakal Dipecat Manajemen Man United

12 Mei 2024 06:44 wib. 85
0 0
Erik ten Hag Yakin Gak Bakal Dipecat Manajemen Man United
Sumber foto: google

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa ten Hag menjadi salah satu calon kuat untuk mengisi posisi manajer Manchester United. Meski belum ada kepastian resmi, namun spekulasi tersebut menuai komentar pro dan kontra di kalangan penggemar sepak bola. Meskipun demikian, ten Hag yakin bahwa ia gak bakal dipecat oleh manajemen Manchester United, jika memang kelak ia diangkat sebagai manajer klub tersebut.

Menurut Erik Ten Hag, penampilan buruk timnya di musim ini bukan serta-merta karena kepemimpinannya sebagai pelatih. Ia menyebut bahwa performa timnya merosot karena masalah badai cedera yang menghantam seluruh lini tim mereka. Prestasi tersebut tentu menjadi salah satu alasan mengapa ten Hag disebut-sebut sebagai kandidat yang potensial untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Namun, di balik spekulasi tersebut, ten Hag dengan mantap mengungkapkan keyakinannya bahwa ia gak bakal dipecat oleh manajemen Manchester United. Ia yakin bahwa jika memang nantinya ia menjadi bagian dari manajemen klub tersebut, maka ia akan mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari pihak klub. Hal tersebut tentu menjadi modal besar bagi ten Hag untuk menatap masa depannya dengan penuh optimisme.

Pada sisi lain, manajemen Manchester United juga diduga tengah mempertimbangkan dengan serius kemungkinan merekrut ten Hag. Dengan rekam jejak yang gemilang bersama MU, ten Hag dianggap sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Manchester United, terutama dalam mencapai kesuksesan di pentas domestik maupun internasional. Oleh karena itu, jika nantinya ten Hag benar-benar diangkat sebagai manajer, gak bakal dipecat menjadi harapan dan keyakinan bagi ten Hag dalam menjalani tugas barunya nanti.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jejak Kekayaan Timah Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%