Tampang

Sebuah Gelombang Kontroversi: Jiah Meluruskan Fakta setelah Klarifikasi Asri Damuna

16 Mei 2024 11:02 wib. 283
0 0
Klarifikasi Asri Damuna

Sebuah kabar mengejutkan muncul ketika Youtuber asal Korea, Jiah, angkat suara di komunitas Youtube-nya untuk membantah klarifikasi yang dilakukan oleh Asri Damuna, seorang ASN Kementerian Perhubungan, yang kini tengah viral di televisi. Menurut penuturan Jiah, Asri Damuna telah berbohong dalam klarifikasinya tersebut, mengungkapkan kekecewaannya atas kejadian yang memantik reaksi publik yang begitu besar.

"Saya terkejut melihat video saya tiba-tiba menjadi viral. Saat kejadian mendadak itu, saya merasa panik dan memilih untuk diam menunggu. Saya sudah membaca banyak komentar dan message, juga melihat wawancara Asri Damuna. Saya kecewa dengan kebohongannya, tapi saya percaya kebohongan itu tidak bisa mengubah kenyataan," ungkap Jiah dalam klarifikasinya.

Jiah juga menegaskan bahwa properti wisata yang diulasnya dalam video juga memperkenalkan Kendari, daerah asal Asri Damuna, serta menampilkan berbagai tempat wisata di Indonesia, walaupun ia memilih untuk tidak mengunjungi hotel yang dibuatkan rencana oleh pihak yang bersangkutan. Meskipun merasa tidak nyaman dengan kata-kata dan tindakan yang dialamatkan padanya, Jiah tetap merasa aman.

Terkait kemunculan video tersebut di kanal Youtube-nya, Jiah menegaskan bahwa tujuan dari unggahan tersebut bukanlah untuk menghina pihak manapun. Ia hanya ingin berbagi pengalaman perjalanannya di Indonesia dan berkomunikasi dengan para subscriber-nya, tanpa bermaksud menimbulkan kontroversi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?