Tampang

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

14 Mei 2024 17:42 wib. 1.074
0 0
Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk
Sumber foto: google

Kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya seringkali terjadi dan dapat menimbulkan kerugian besar bagi para pengguna jalan. Salah satu kecelakaan yang sering terjadi adalah saat kendaraan memaksa untuk nyalip dari kiri. Kali ini, sebuah Honda Brio mengalami nasib ringsek setelah digencet oleh ban truk ketika mencoba untuk nyalip dari kiri di jalan raya.

Kejadian tragis yang menimpa pengemudi Honda Brio tersebut terjadi pada hari Sabtu lalu. Saat itu, Honda Brio tersebut berusaha untuk nyalip dari kiri sebuah truk trailer yang sedang melaju di lajur kanan. Meskipun area tersebut tidak diperkenankan untuk dilalui oleh kendaraan, namun dengan terburu-buru, pengemudi Honda Brio memutuskan untuk memaksakan diri nyalip dari kiri truk tersebut.

Tindakan memaksa nyalip dari kiri ini berbuah petaka bagi Honda Brio tersebut. Saat berada tepat di samping truk, bagian pinggir kanan mobil tersebut terkena ban truk yang sedang melaju. Akibat benturan tersebut, bagian samping mobil mengalami kerusakan parah. Namun menimbulkan sedikit kemacetan, namun beruntung tidak menimbulkan perkara yang lebih besar.

Kecelakaan seperti yang menimpa Honda Brio tersebut menunjukkan bahaya dari tindakan memaksa nyalip dari kiri di jalan raya. Nyalip dari kiri merupakan tindakan yang sangat berisiko karena pengemudi yang nyalip tersebut tidak bisa melihat kondisi di depan dengan jelas. Selain itu, kecepatan dan pergerakan samping tidak terprediksi, sehingga membuat potensi terjadinya kecelakaan sangat tinggi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memilih Pemimpin Hukumnya Wajib
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jan 2018
Kapolri : Kami Netral di Pilkada 2018
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%