Tampang

Identitas 3 Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD City

19 Mei 2024 20:44 wib. 74
0 0
Identitas 3 Korban Tewas Pesawat Jatuh di BSD City
Sumber foto: google

Basarnas Jakarta telah mengungkap identitas tiga korban yang tewas akibat kecelakaan pesawat di Lapangan Sun Burst, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, pada hari Minggu (19/5). "Para penumpang pesawat Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP yang dimiliki oleh Indonesia Flying Club (Perkumpulan Penerbang Indonesia) yang jatuh di daerah BSD Tangerang Selatan adalah Pulu Darmawan, Suanda, dan Farid Ahmad," ungkap Humas Kantor SAR Jakarta, Ramli Prasetyo.

Sementara itu, Ramli belum memberikan informasi mengenai siapa yang menjadi pilot, co-pilot, atau engineer dari pesawat yang mengalami kecelakaan tersebut.

Kepala Basarnas Jakarta, Desiana Kartika Bahari, juga membenarkan identitas ketiga korban. Ia mengatakan bahwa ketiga korban berhasil dievakuasi setelah kejadian tersebut. "Mereka telah berhasil dievakuasi," ujar Desiana.

Sebelumnya, jenazah ketiga korban kecelakaan pesawat tersebut telah tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pada hari Minggu petang. Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com di lokasi kejadian, ketiga jenazah tersebut tiba di RS Polri sekitar pukul 17.24 WIB dan diantar menggunakan tiga mobil ambulans yang berbeda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sederhana Atasi Jerawat Bandel
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jan 2018
Keajaiban Merubah Sudut Pandang
0 Suka, 0 Komentar, 20 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%