Tampang

Hotman Paris Beri Petunjuk Keberadaan Egy Otak Pelaku Pembunuhan Vina: Jejak Digital Keluarga Pelaku

16 Mei 2024 22:41 wib. 66
0 0
Hotman Paris
Sumber foto: ANTARA/Adimas Raditya

Hotman Paris memberikan perhatian dan petunjuk terkait kasus Vina Cirebon yang kembali menjadi viral setelah kasus tragis tersebut difilmkan. Sebagai pengacara ternama, Hotman Paris memberikan petunjuk yang berhubungan dengan keberadaan Egy, otak kejahatan di kasus Vina yang belum ditemukan selama delapan tahun.

Hotman Paris, yang merasa prihatin dengan kasus yang sudah sangat lama ini, memberikan petunjuk melalui akun media sosialnya. Dia meminta penyidik untuk mencari jejak digital dari keluarga para pelaku dan menyatakan bahwa mencari jejak digital dari pelaku yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) bisa menjadi petunjuk perihal keberadaannya, "Cari jejak digital dengan keluarga 3 pelaku yg DPO," tulis Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga meminta dua pihak dijadikan sumber petunjuk soal persembunyiaan Egy dan dua rekannya yang masih dalam daftar buronan. Dia berpendapat bahwa foto dan detail mengenai pelaku pasti diketahui keluarga dan delapan pelaku yang sudah ditangkap, "Dari keluarga 3 pelaku ini pasti ada foto-fotonya, pasti ada jejak digital. Kemudian juga 8 orang yang ditahan pasti mereka tahu detail tentang si pelaku ini," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris juga meminta polisi untuk memeriksa 8 pelaku yang sudah diadili. Sejumlah foto yang disebut sosok Egy atau Egi pelaku pembunuh dan pemerkosa Vina Cirebon bermunculan, termasuk informasi beredar tentang Egi yang diperbincangkan oleh netizen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?